5 Handphone Tahan Air Terbaik

5 Handphone Tahan Air Terbaik

Rekomendasi 5 Hp Tahan Air Terbaik, Berikut Daftarnya-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID -  Bagi pengguna ponsel yang aktif, penting untuk mempertimbangkan Hp tahan air terbaik. Hal ini bertujuan untuk melindungi perangkat dari kerusakan akibat paparan air saat beraktivitas di luar ruangan.

Kita semua tahu bahwa air dapat menjadi ancaman serius bagi ponsel jika terpapar secara terus-menerus. Untuk mengurangi risiko kerusakan akibat air dan debu, banyak produsen ponsel yang menyematkan teknologi tahan air pada Smartphone mereka, yang biasanya ditandai dengan kode tertentu seperti Hp tahan air terbaik saat ini.

Daftar Hp tahan air terbaik tahun ini. Menurut informasi dari Pocket-Lint, kode seperti IP67 atau IP68 pada ponsel menunjukkan tingkat ketahanan perangkat terhadap debu dan air, sesuai dengan standar Ingress Protection (IP). Setiap perangkat memiliki nomor IP yang berbeda-beda.

Saat ini, banyak Hp tahan air terbaik yang tersedia di pasaran. Untuk membantu Anda memilih yang terbaik, berikut adalah ulasan yang dirangkum oleh How to Tekno. Mari simak artikel an baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Cara Mengubah Password WiFi melalui Hp Android dan iOS

Berikut ini 5 Hp tahan air terbaik yang perlu diketahui:

1. Samsung Galaxy S23 FE 5G

Samsung Galaxy S23 FE 5G hadir dengan desain premium dan sertifikasi IP68. Kode ini menunjukkan bahwa ponsel ini dapat bertahan dari debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Sebagai salah satu ponsel premium, Galaxy S23 FE 5G juga dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat baik, selain fitur tahan airnya. 

2. Samsung Galaxy A54 5G

Berbeda dengan Galaxy S23 FE 5G yang memiliki sertifikasi IP68, Samsung Galaxy A54 5G dilengkapi dengan sertifikasi IP67, yang memungkinkan perangkat ini bertahan dari genangan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Samsung Galaxy A54 5G ditenagai oleh chipset yang cepat, ideal untuk gaming, dengan refresh rate mencapai 120 Hz yang memberikan pengalaman yang halus. Selain itu, kapasitas memorinya yang besar memberikan keleluasaan lebih bagi penggunanya.

3. Samsung Galaxy XCover 5

Ponsel tahan air berikutnya berasal dari Samsung dengan sertifikasi IP68, yang menunjukkan kemampuannya untuk bertahan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Samsung Galaxy XCover 5 dirancang dengan bodi yang kuat dan kokoh, serta memiliki sertifikasi MIL-STD-810H. Ponsel ini dapat menahan benturan dari ketinggian maksimum 1,5 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: