7 Cara Menghasilkan Uang dengan Handphone

7 Cara Menghasilkan Uang dengan Handphone

7 Cara Menghasilkan Uang Melalui HP yang Dapat Diterapkan, Dijamin Cuan!-Tangkapan layar diswayjateng.id-

BACA JUGA:10 Cara Mengatasi Kamera Hp Tidak Berfungsi dan Penyebabnya

4. Menjadi Dropshipper

Dropship merupakan salah satu model bisnis yang banyak diminati untuk mendapatkan uang melalui ponsel saat ini. Bisnis ini sangat menarik karena dapat dijalankan tanpa memerlukan modal besar, bahkan hanya dengan menggunakan smartphone dan paket data.

Seorang dropshipper bertugas untuk mempromosikan produk yang dijual oleh pemasok. Ketika ada pesanan yang masuk, pesanan tersebut akan diteruskan kepada pemasok dan dikirimkan ke alamat penerima dengan mencantumkan nama dropshipper.

5. Kontributor Foto atau Video

Apakah Anda memiliki hobi di bidang fotografi dan memiliki banyak karya yang menarik? Ini bisa menjadi peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup baik dan dapat dilakukan melalui ponsel. Foto-foto yang diambil dapat dijual di situs online seperti iStock, Freepik, hingga Shutterstock.

Jika ingin menjual karya berupa video, Anda bisa melakukannya melalui situs seperti VideoBlocks, Dissolve, dan VideoHive. Penghasilan sebagai kontributor foto atau video dihitung berdasarkan jumlah unduhan dari foto atau video tersebut.

6. Menjual Pulsa atau Menjadi Agen PPOB

Cara selanjutnya untuk menghasilkan uang melalui ponsel adalah dengan menjadi agen PPOB resmi yang menyediakan layanan pembayaran dan pembelian resmi. Ini termasuk menjual pulsa atau paket data yang dapat dilakukan dengan mudah melalui perangkat mobile.

BACA JUGA:5 Cara Mengaktifkan OTG di Hp Vivo untuk Berbagai Kegunaan

7. Mengikuti Survei Berbayar

Terakhir untuk mendapatkan uang melalui ponsel adalah dengan berpartisipasi dalam survei berbayar secara online. Survei ini umumnya diselenggarakan oleh perusahaan internasional yang memproduksi berbagai produk.

Penting untuk memilih survei yang resmi dan terpercaya, serta memastikan jenis imbalan yang akan diterima. Langkah ini bertujuan untuk menghindari penipuan dan tindakan tidak bertanggung jawab dari pihak tertentu.

Itulah 7 cara menghasilkan uang melalui Hp yang dapat diterapkan yang dapat dicoba untuk meningkatkan pendapatan. Mencari penghasilan di era digital saat ini menjadi lebih mudah, bahkan tanpa memerlukan modal yang besar. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: