6 Pinjol Legal Bisa Dicicil Bulanan dengan Tenor Panjang

6 Pinjol Legal Bisa Dicicil Bulanan dengan Tenor Panjang

Inilah 6 Pinjol Legal Bisa Dicicil Bulanan Dengan Tenor Panjang-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Artikel ini akan membahas mengenai pinjol legal bisa dicicil bulanan dengan tenor panjang. Dalam pengajuan pinjaman, selain suku bunga, tenor juga menjadi pertimbangan penting bagi banyak orang. 

Pinjol legal bisa dicicil bulanan dengan tenor Panjang. Memilih tenor yang lebih pendek biasanya dianggap lebih aman, karena mengurangi beban bunga dan mempercepat pelunasan utang. Namun, hal ini tidak selalu mudah, karena tenor yang lebih singkat berarti cicilan bulanan yang lebih besar.

Pinjol legal bisa dicicil bulanan dengan tenor panjang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan dana tanpa jaminan. Proses pengajuannya pun lebih sederhana dan memungkinkan pembayaran dalam bentuk cicilan.

Berbagai platform menawarkan tenor yang bervariasi, dan dalam artikel ini akan dibahas mengenai pinjol legal bisa dicicil bulanan dengan tenor Panjang yang dapat Anda ketahui. Mari simak artikel yang dilansir dari JalanTikus dan baca sampai selesai ya!

Berikut adalah 6 rekomendasi pinjol legal bisa dicicil bulanan dengan tenor panjang.

1. Kredit Pintar - Pinjaman Online dengan Tenor Bulanan Limit Rp50 Juta  

Kredit Pintar adalah layanan pinjaman online yang menawarkan tenor bulanan dengan limit hingga Rp50 juta. Dengan proses yang cepat dan mudah, serta suku bunga yang kompetitif, Kredit Pintar memberikan solusi keuangan yang aman dan dapat diandalkan bagi mereka yang ingin mencicil pinjaman dalam 12 bulan.

Legalitas: Terdaftar di OJK.  

Bunga: 3% per bulan (~36% per tahun).  

Limit Pinjaman: Hingga Rp50 juta.  

Tenor: 91 hari hingga 360 hari.  

Rating: 4.2 / 5 di Google Play Store.  

2. Tunaiku - Pinjaman Online dengan Cicilan hingga 30 Bulan

Rekomendasi kedua untuk pinjol cicilan bulanan adalah Tunaiku. Produk dari PT Bank Amar Indonesia Tbk ini telah mendapatkan izin dan diawasi oleh OJK, sehingga keamanan dan kepercayaan pengguna terjamin. Tunaiku juga menawarkan tenor terpanjang, yaitu cicilan hingga 30 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jalantikus