6 Hp dengan Fitur Dual View Video Terbaik

6 Hp dengan Fitur Dual View Video Terbaik

Rekomendasi 6 Hp dengan Fitur Dual View Video Terbaik-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Kamera depan 20MP juga memberikan hasil selfie yang tajam dan detail. Dengan fitur Dual View Video, pengguna dapat merekam menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. 

BACA JUGA:Cara Mengunci Aplikasi di Hp Android dan iPhone

4. Vivo Y73

Vivo Y73 juga merupakan Smartphone yang menawarkan fitur Dual View Video. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Kamera depan 16MP dilengkapi dengan teknologi Steadiface untuk menghasilkan video yang stabil, sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 64MP, siap menangkap setiap momen dengan jelas, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

5. Vivo Y23 5G

Vivo meluncurkan seri terbarunya yang dilengkapi dengan fitur dual video, memungkinkan pengguna untuk merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan, lengkap dengan stabilizer untuk menjaga kestabilan video meskipun dalam kondisi bergerak.

Kamera depan memiliki resolusi 53MP, sedangkan kamera belakang mencapai 64MP. Untuk penyimpanan, perangkat ini menawarkan kapasitas RAM hingga 12/128 GB.

6. Realme 9 Pro

Dikenal dengan dukungan jaringan 5G, Realme 9 Pro hadir dengan layar 6,6 inci dan kapasitas RAM mencapai 13 GB. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 64MP dan kamera depan 16MP, serta fitur dual video yang memungkinkan pengguna untuk merekam dari kedua sisi secara bersamaan.

BACA JUGA:7 Cara Membersihkan Kamera Hp yang Berdebu

Itulah 6 Hp dengan fitur dual view video terbaik, dengan spesifikasi keunggulannya. Berbagai macam Smartphone yang telah direkomendasikan bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memiliki salah satu Smartphone di atas. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: