6 Hp dengan Fitur Dual View Video Terbaik

6 Hp dengan Fitur Dual View Video Terbaik

Rekomendasi 6 Hp dengan Fitur Dual View Video Terbaik-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Artikel ini akan merekomendasikan Hp dengan fitur dual view video terbaik yang perlu Anda ketahui. Perkembangan teknologi telah membawa fitur-fitur baru pada Hp, salah satunya adalah video dual view.

Hp dengan fitur dual view video terbaik, fitur ini semakin populer di kalangan pengguna yang suka berkreasi dengan video. Menurut informasi dari Huawei, Dual View Video memungkinkan pengguna merekam video dengan tampilan layar yang terbagi. 

Hp dengan fitur dual view video terbaik, dengan cara kerja yang unik, satu kamera menangkap sudut pandang yang lebih luas, sementara kamera lainnya fokus pada detail tertentu. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan dua perspektif berbeda dalam satu frame secara bersamaan. 

BACA JUGA:10 Cara Mengatasi Kamera Hp Tidak Berfungsi dan Penyebabnya

Untuk mengetahui lebih lanjut simak artikel mengenai beberapa rekomendasi Hp dengan fitur dual view video terbaik yang perlu Anda ketahui. Mari simak arikel dan baca sampai selesai ya!

Berikut adalah 6 Hp dengan fitur dual view terbaik beserta spesifikasi unggulan lainnya yang dilansir dari beberapa sumber:

1. Realme 11 Pro 5G

Realme 11 Pro 5G menghadirkan pengalaman fotografi yang luar biasa dengan kamera utama beresolusi 100MP. Fitur-fitur seperti 2x Lossless Single-lens Zoom dan Super OIS membuat hasil foto semakin menakjubkan.

Dalam hal videografi, Smartphone ini mendukung fitur Dual-View Video yang memudahkan pengguna dalam merekam momen berharga. Selain itu, perangkat ini memiliki layar OLED melengkung berukuran 6,7 inci dan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 67W SUPERVOOC.

2. Oppo A78 5G

Oppo A78 5G adalah pilihan Smartphone mid-range yang telah mendapatkan sertifikasi IP54. Dengan layar berukuran 6,56 inci dan tipe IPS LCD, ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6833 Dimensity 700.

Salah satu fitur menarik dari OPPO A78 adalah Dual-View Video, yang memungkinkan pengguna merekam video secara bersamaan dari kamera depan dan belakang.

3. Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M32 menjadi rekomendasi selanjutnya untuk HP dengan fitur Dual View Video. Ponsel ini dilengkapi dengan Quad Camera, termasuk kamera utama 64MP yang mampu menghasilkan foto jernih baik di siang maupun malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: