Daerah Paling Rawan Didatangi DC Lapangan Pinjol ke Rumah

Daerah Paling Rawan Didatangi DC Lapangan Pinjol ke Rumah

daerah paling rawan didatangi dc lapangan pinjol ke rumah--foto youtobe

DISWAY JATENG.ID - Kedatangan DC lapangan pinjol alias pinjaman online tidak hanya ke rumah saja, bahkan bisa mendatangi ke tempat kerja nasabah. Untuk itu, ada beberapa daerah paling rawan didatangi DC lapangan pinjol ke rumah. 

Bagi nasabah yang saat ini mengalami galbay alias gagal bayar tidak semua daerah memiliki DC lapangan pinjaman online. Namun, ada sebagian daerah paling rawan didatangi DC lapangan pinjaman online yang datang ke rumah. 

Daerah paling rawan didatangi DC lapangan pinjol ke rumah ini. Pasalnya, ada beberapa wilayah yang berpotensi untuk dikunjungi Debt Collector dibandingkan ke lokasi lain. 

Melansir dari kanal YouTube Fintech.ID berjudul "Daerah Paling Rawan Didatangi DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah, Cek Segera Daerahmu" pada Minggu, 23 Juni 2024.

BACA JUGA:4 Lokasi yang Sering Didatangi DC Lapangan Pinjol

Perlu diketahui, tidak semua daerah juga yang memiliki DC lapangan. Tapi ada sebagian wilayah yang hampir merata ada Debt Collector lapangan.

Dalam artikel ini, Disway Jateng.ID akan membahas terkait daerah paling rawan didatangi DC lapangan pinjol. Menurut narator, biasanya orang pasti akan beranggapan jika Debt Collector (DC) lapangan itu datang selalu di kota-kota besar. Salah satunya di Jabodetabek.

"Banyak juga yang datang di daerah tersebut. Tapi yang paling rawan yaitu Jabodetabek," kata narator. "Ini benar banget karena hampir semua pusat perekonomian, kantor pusat pinjaman online ada di sana," katanya.

Kendati demikian, kata narator ada beberapa pinjaman online yang memiliki potensi di kota-kota tertentu. Nah, setahu saya pinjaman online yang gencar menarik, menagih atau mendatangi nasabah yaitu Akulaku, Home Credit Indonesia, Kredivo, Kredit Pintar, Tunaiku," katanya.

"Harus hati-hati ya, Debt Collector / DC lapangan jika pinjaman online tidak terlalu besar paling cuman ada di Jabotabek aja," katanya.

BACA JUGA:Ini Daerah yang Bisa Didatangi DC Lapangan Shopee Terbaru 2024, Gak Cuma Di Pulau Jawa!

Tetapi jika pinjaman online sudah besar, kata narator pinjaman online yang memiliki nilai transaksi harian sudah tinggi biasanya DC lapangannya hampir di seluruh Indonesia.

Narator menegaskan, itulah lima aplikasi pinjaman online yang termasuk cukup paling banyak memiliki DC lapangan, dan tersebar hampir pada beberapa kota di Indonesia.

"Debt Collector akan datang tetap tergantung nominal utang pinjaman online kalian, dan di daerah tersebut yang galbay alias gagal bayar banyak atau tidaknya dan nominalnya berapa," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: