3 Cara Pinjam Uang di DANA

3 Cara Pinjam Uang di DANA

3 Cara Meminjam Uang di DANA Terbaru 2024 Yang Mudah dan Cepat Cair!-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Saat berbelanja di merchant yang bekerja sama dengan DANA Paylater, pilih opsi pembayaran menggunakan Paylater saat melakukan checkout. Anda akan diberikan pilihan untuk menentukan tenor cicilan sesuai dengan kemampuan finansial Anda.  

Konfirmasi dan Selesaikan Pembayaran  

Setelah memilih tenor, konfirmasikan transaksi dan pastikan semua informasi yang diberikan sudah akurat. Proses ini biasanya disertai dengan verifikasi tambahan melalui aplikasi DANA.  

Pembayaran Cicilan  

Anda akan menerima tagihan cicilan yang dapat dibayar melalui aplikasi DANA. Pastikan untuk membayar cicilan tepat waktu agar terhindar dari denda atau bunga tambahan.  

Kelebihan DANA Paylater:  

- Kemudahan Pembayaran: Dapat digunakan untuk berbagai jenis pembelian, baik secara online maupun offline.  

- Bunga Terjangkau: Menawarkan bunga yang kompetitif dan transparan mengenai biaya tambahan.  

- Fleksibilitas Tenor: Beragam pilihan tenor cicilan memudahkan Anda dalam merencanakan keuangan.  

Cara Meminjam Uang di DANA Paylater. DANA Paylater adalah fitur yang memungkinkan pengguna DANA untuk melakukan pembelian dengan sistem cicilan.

 

Fitur ini sangat bermanfaat jika Anda ingin membeli barang atau jasa tetapi tidak memiliki uang tunai pada saat itu. Dengan DANA Paylater, Anda dapat melakukan pembayaran secara angsuran dengan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi.

3. Cara Meminjam Uang di DANA Tanpa KTP

Jika Anda tidak memiliki KTP atau tidak ingin menggunakan dokumen tersebut, DANA masih menyediakan opsi pinjaman, meskipun keabsahannya belum dapat dipastikan. Jika Anda penasaran, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

Buka aplikasi DANA di perangkat mobile Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: