7 Pinjol Data Busuk Langsung Cair Tanpa Verifikasi Wajah

7 Pinjol Data Busuk Langsung Cair Tanpa Verifikasi Wajah

Daftar 7 Pinjol Data Busuk Langsung Cair Tanpa Verifikasi Wajah-Tangkapan layar diswayjateng.id-

4. Uang Mudah

Aplikasi pinjaman online ini menawarkan jumlah pinjaman yang bervariasi, mulai dari 200 ribu hingga 8 juta rupiah. Namun, sangat disarankan untuk tidak menggunakan layanan ini karena risiko yang tinggi. Uang Mudah hanya memerlukan data KTP untuk proses peminjaman.

5. Pinjaman Online Kilat Rupiah

Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa agunan dan tanpa persyaratan yang rumit. Pengguna dapat mengajukan pinjaman hingga Rp10 juta hanya dengan menggunakan KTP. Namun, aplikasi ini sangat berisiko karena tidak terdaftar di OJK.

6. Money Me

Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa persyaratan yang jelas dan tanpa verifikasi wajah. Dengan hanya menggunakan KTP, pengguna dapat memperoleh pinjaman hingga Rp2 juta. Penting untuk dicatat bahwa aplikasi ini tidak memiliki izin dari OJK dan tergolong ilegal.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Tanpa SLIK OJK dan DC Lapangan

7. Rupiah Plus APK

Platform pinjaman online ini memberikan pinjaman langsung dengan batas maksimum hingga Rp5 juta, asalkan permohonan disetujui. Banyak pengguna melaporkan bahwa mereka tetap bisa mendapatkan pinjaman meskipun memiliki riwayat kredit yang buruk. Namun, OJK telah menutup aplikasi ini karena pelanggaran aturan.

Itulah 7 pinjol data busuk langsung cair tanpa verifikasi wajah yang harus dihindari oleh masyarakat karena tidak memiliki izin dari OJK dan dapat merugikan penggunanya. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: