Drumband Gita Wana SMP Negeri 1 Jatinegara Kabupaten Tegal Meriahkan Karnaval Pelajar

Drumband Gita Wana SMP Negeri 1 Jatinegara Kabupaten Tegal Meriahkan Karnaval Pelajar

MEMBAHANA - Drumband Gita Wana SMPN 1 Jatinegara warnai karnaval pelajar.Foto:Hermas Purwadi/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, SLAWI - Drumband Gita Wana SMP Negeri 1 Jatinegara turut memeriahkan karnaval pelajar dalam rangka peringatan HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Jalan Raya Slawi. Penampilan mereka sukses menghibur undangan, peserta karnaval serta warga yang hadir.

Di bawah binaan Akmalul Fikri SPd drumband Gitawana tampil atraktif dan penuh percaya diri selama sekitar 3 jam sepanjang jalan yang dilewati. Dimulai dari GOR Trisanja Slawi hingga finish di halaman kantor Pemkab Tegal. 

BACA JUGA:Apresiasi Rangkaian Kegiatan Hapernas

Mereka membawakan beberapa lagu popular, termasuk Maju Tak Gentar, Andika Bhayangkara, Mars SMP Negeri 1 Jatinegara. Dengan kombinasi irama musik dan gerakan mayoret yang memukau. Para pemain mengenakan kostum yang sangat menarik menambah semarak acara. 

Kepala SMP Negeri 1 Jatinegara Eko Harnomo SPd MA mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pembina dan dewan guru yang telah mendampingi. Memberikan dukungan serta kepercayaan kepada peserta didik untuk tampil dalam peringatan HUT RI. 

BACA JUGA:Dinas Koperasi UKM Perdagangan Kabupaten Tegal Sosialisasi Aplikasi SIDT

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan anak-anak kami untuk mengikuti karnaval pelajar Kabupaten Tegal dengan iringan drumband," ujarnya Selasa (27/8/2024).

Selain itu, pihaknya  juga mengapresiasi kerja keras para pelatih dan pembina yang telah sabar dan telaten mengajarkan mereka selama beberapa minggu terakhir. 

"Saya merasa bangga dengan penampilan yang telah dipersembahkan. Semoga ke depannya, penampilan kami tidak hanya turut serta sebagai peserta  karnaval, tetapi juga mampu berprestasi bahkan lebih dari itu," bebernya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: