5 Hp Gaming Terbaik, Cocok untuk Game Berat

5 Hp Gaming Terbaik, Cocok untuk Game Berat

Rekomendasi 5 Hp Gaming Terbaik, Cocok Untuk Game Berat-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Hp gaming terbaik, cocok untuk game berat sangat diminati saat ini. Smartphone adalah perangkat komunikasi multifungsi yang juga digunakan sebagai media hiburan bermain game online seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, Genshin Impact, dan masih banyak lainnya.

Namun tidak semua model HP bisa memainkan game online berat seperti Free Fire dan Genshin Impact yang memiliki grafis yang sangat tinggi. Oleh karena itu ada beberapa rekomendasi Hp gaming terbaik, cocok untuk game berat.

Jika ingin memainkan game tersebut, setidaknya Anda harus memiliki Smartphone mid range yang memiliki spesifikasi dan performa yang sangat baik untuk bermain game online seperti Hp gaming terbaik, cocok untuk game berat.

Untuk mengetahui lebih lanjut ada beberapa rekomendasi Hp gaming terbaik, cocok untuk game berat dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:6 Hp Gaming Harga Rp1 Jutaan, Bisa untuk Main Mobile Legends

Berikut ini 5 Hp gaming terbaik, cocok untuk game berat yang bisa Anda pilih:

1. Xiaomi 11 T Pro

Hp gaming terbaik, cocok untuk game berat pertama yang dijual dikisaran Rp4 jutaan satu ini tidak didesain untuk bermain game, namun karena ditenagai dengan prosesor Snapdragon 888 yang disokong RAM 8GB dan 12GB membuat Xiaomi 11T Pro masuk sebagai HP Khusus game FF terbaik.

Xiaomi 11T Pro menggunakan layar AMOLED DotDisplay dengan ukuran 6.67 inci yang didukung dengan Dolby VIsion dan refresh rate 120Hz yang ideal untuk bermain game.

Untuk kebutuhan daya penggunaan, HP ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan teknologi HyperCharge 120W yang diklaim dapat mengisi daya dalam waktu 17 menit saja.

2. Realme 9 Pro

Realme 9 Pro Harga Rp 4 jutaan ini menjadi salah satu HP khusus game FF yang ditenagai dengan chipset kelas menengah terbaru, yakni Snapdragon 685 5G.Prosesor ini dibangun pada fabrikasi 6 nm, CPU octa-core yang terdiri dari dua inti Kyro 660 Gold 2.2 GHz, enam inti kryo 660 Silver 1.7 GHz, dan GPU Adreno 619.

Untuk memberikan pengalaman gaming yang memuaskan, HP ini menggunakan layar 6,6 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz. Spesifikasi yang lebih dari cukup untuk bermain Free Fire dalam pengaturan grafis ultra, resolusi high, dan high FPS.

BACA JUGA:6 Spesifikasi Oppo A78, Hp Gaming dengan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: