5 Spesifikasi Oppo A3x, Hp Tahan Banting dengan Kapasitas Baterai yang Cukup Besar

5 Spesifikasi Oppo A3x, Hp Tahan Banting dengan Kapasitas Baterai yang Cukup Besar

spesifikasi HP Oppo A3x terbaru 2024-Tribun Pontianak-

DISWAYJATENG.ID -  OPPO memperkenalkan OPPO A3x, seri terbaru dari A Series, di Indonesia. menarik untuk dibahas apa saja keunggulan dari seri terbaru OPPO, dan juga bagaimana spesifikasi HP OPPO A3x ini.

Spesifikasi HP OPPO A3x ini didesain untuk penggunaan sehari-hari, yang memberikan daya tahan yang luar biasa. HP besutan OPPO ini sekaligus menawarkan pengalaman bermain game yang menakjubkan.

Dalam hal bodi, spesifikasi HP OPPO A3x ini memiliki bodi yang tahan benturan dengan sertifikasi MIL-STD 810H dan IP54 untuk ketahanan dari air dan debu.

Baterai berkapasitas 5.100 mAh yang dilengkapi dengan teknologi fast battery charging SUPERVOOCTM 45W untuk pemakaian yang optimal sampai empat tahun. Ingin tahu apa saja spesifikasi HP OPPO A3x secara lengkap? Berikut beberapa ulasan mengenai HP OPPO terbaru. Simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:6 Spesifikasi Oppo A78, Hp Gaming dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi HP OPPO A3x

1. Desain Kokoh dan Menarik

Spesifikasi HP OPPO A3x pertama, kamu pasti akan terpukau dengan tampilan OPPO A3x yang ultra kuat dan elegan. Dengan ketebalan hanya 7,68 mm dan berat sekitar 186 g, HP ini memiliki bodi yang diperkuat dengan kaca tempered ganda. Hal ini membuatnya tangguh terhadap benturan dan cipratan cairan.

Kamu dapat memilih antara warna Nebula Red atau Ocean Blue yang menggunakan teknologi OPPO Glow untuk memberikan tampilan berkilauan serta tahan sidik jari dan kotoran.

2. Daya Tahan Baterai dan Pengisian Cepat

Spesifikasi HP OPPO A3x selanjutnya, HP ini dilengkapi baterai berkapasitas 5.100mAh yang mampu bertahan hingga 1.600 siklus pengisian dengan kapasitas di atas 80%. Jadi kamu dapat menikmati berbagai aktivitas tanpa khawatir kehabisan daya. Teknologi pengisian daya 45W SUPERVOOCTM juga memungkinkan pengisian cepat, dengan baterai terisi 50% dalam 30 menit dan penuh dalam 75 menit.

BACA JUGA:4 Spesifikasi Oppo Reno10 Pro + 5G, Hp Flagship yang Cocok untuk Gamers

3. Performa dan Pengalaman Gaming Optimal

Didukung oleh platform Snapdragon® 6s 4G Gen1, OPPO A3x menawarkan performa yang efisien dengan pilihan RAM hingga 6GB dan penyimpanan hingga 128GB. Teknologi RAM Expansion bahkan dapat meningkatkan RAM hingga 6GB tambahan saat dibutuhkan, sementara Trinity Engine dari ColorOS 14 memastikan efisiensi performa.

Layar LCD 6,67 inci dengan refresh rate 90Hz dan Mode Ultra Volume menambah pengalaman hiburan yang menyenangkan, membuat konten terlihat jelas dan audio terdengar nyaring.

4. Kamera Canggih

Yang terkahir dari spesifikasi HP OPPO A3x, HP OPPO terbaru ini dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP yang didukung fitur-fitur canggih. Kamu dapat memanfaatkan AI Portrait Retouching untuk memoles hasil foto, serta Dual View Video untuk menghasilkan video yang menarik.

BACA JUGA:7 Hp Samsung A Series Turun Harga, Apa saja?

5. Harga dan Ketersediaan

OPPO A3x tersedia dalam tiga varian, yaitu:

  1. RAM 4GB + ROM 64GB seharga Rp1.599.000
  2. RAM 4GB + ROM 128GB seharga Rp1.999.000
  3. RAM 6GB + ROM 128GB seharga Rp2.299.000

Varian 4GB/64GB dan 4GB/128GB dapat kamu temukan di OPPO Store, OPPO Experience Store, OPPO Gallery, dan e-commerce terkemuka di Indonesia. Untuk setiap paket pembelian sudah dilengkapi dengan charger dan juga kabel SUPERVOOCTM 45W.

Itu dia beberapa review lengkap seputar spesifikasi HP OPPO A3x, pilihan harga dan juga fitur unggulannya. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang OPPO A3x dan berbagai penawaran menarik lainnya di situs resmi OPPO atau toko-toko resmi OPPO di Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki HP tangguh dan elegan yang siap untuk memberikan kamu kesempatan bermain game dan juga berkreasi dengan optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: