Berikut 6 Spesifikasi Infinix Note 12, HP Spek Gahar dengan Harga 1 Jutaan

Berikut 6 Spesifikasi Infinix Note 12, HP Spek Gahar dengan Harga 1 Jutaan

Spesifikasi lengkap infinix note 12-HarianRiau.co-

DISWAYJATENG.ID Infinix Note 12 adalah salah satu HP terbaru yang memiliki kapasitas RAM besar, yang paling baik dan paling terjangkau di pasar. Spesifikasi Infinix Note 12 ini punya RAM 8GB yang besar dan kapasitas ROM 128 GB.

Selain itu, untuk spesifikasi Infinix Note 12 dari segi RAM totalnya 13GB, yang memungkinkan multitasking dengan banyak aplikasi. Infinix Note 12 mendapat skor 340.000 di AnTuTu.

Dari sektor layar, spesifikasi Infinix Note 12 ini menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 6.7 inci dengan resolusi Full HD+ serta RAM 8GB yang menjadi fitur unggulan dari HP terbaru ini. Infinix Note 12 memiliki RAM yang besar seperti HP terbaru dan kamera utama dengan resolusi 50MP dengan bukaan lensa F1.6.

HP dari Infinix ini sangat cocok untuk mengabadikan foto dan video di tempat yang tidak banyak cahaya. Berikut ini ulasan lengkap mengenai spesifikasi Infinix Note 12 HP. Simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:7 Hp Xiaomi NFC Murah dan Terbaik, Tertarik Serie yang Mana?

Spesifikasi Infinix Note 12

1. Performa

Infinix Note 12 dibekali dengan Chipset MediaTek Helio G96, yang merupakan prosesor octa-core sehingga mampu menghadirkan performa yang memuaskan.

Chipset ini memiliki kecepatan clock rate hingga 2,05 GHz, yang memungkinkannya menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Infinix Note 12 mampu memberikan performa grafis yang luar biasa melalui dukungan GPU Mali-G57 MC2.

Ditambah lagi, Infinix Note 12 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 8GB yang bisa diperluas maksimal 13GB menggunakan teknologi extensible RAM. Dengan adanya fitur ini, para pengguna bisa menjalankan ragam aktivitas multitasking dengan lancar dan bisa memperluas kapasitas RAM yang sesuai dengan kebutuhan.

2. Layar

Layar AMOLED Mempesona: Layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ adalah salah satu keunggulan Infinix Note 12. Warna-warnanya yang hidup, kontrasnya yang tajam, dan tingkat kecerahan yang memadai adalah beberapa fitur unggulan layar.

Dengan kualitas layar yang luar biasa ini, menonton video, bermain game, atau menjelajahi konten digital akan menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan.

Teknologi AMOLED dapat membantu memperpanjang daya tahan baterai HP dengan keunggulan efisiensi energinya. Selain itu, layar ini memiliki fitur tambahan seperti dukungan HDR10 dan kecepatan refresh rate hingga 60 Hz, yang meningkatkan pengalaman visual pengguna.

BACA JUGA:Hp Samsung yang Dilengkapi Fitur NFC dengan Harga Terjangkau

3. Kamera

Kamera Utama Andal untuk Semua Kondisi: Infinix Note 12 memiliki kamera utama 50MP dengan apertur f/1.6 yang dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi bahkan dalam pencahayaan rendah. Kemampuan kamera HP ini dilengkapi dengan fitur seperti kamera kedalaman 2MP dan QVGA, yang memungkinkan Anda mengabadikan momen penting dengan hasil yang memuaskan.

Selain itu, fitur kamera canggih seperti mode potret, HDR, dan deteksi wajah AI disertakan. Pengguna dapat menghasilkan foto dan video profesional dengan hal ini.

4. Baterai

Infinix juga memperhatikan daya tahan baterai. Perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 5000mAh yang dapat bertahan lama saat digunakan oleh pengguna. Baterai HP ini dapat bertahan hingga satu hari penuh tanpa pengisian ulang jika digunakan setiap hari.

Selain itu, dengan dukungan pengisian cepat 33W, Anda dapat mengisi ulang baterai HP ini dengan cepat saat ia kehabisan daya. Fitur ini sangat bermanfaat, terutama bagi mereka yang memiliki kehidupan yang sibuk dan membutuhkan perangkat yang dapat diandalkan sepanjang hari.

BACA JUGA:Hp Samsung yang Dilengkapi Fitur NFC dengan Harga Terjangkau

5. Fitur Tambahan

Selain spesifikasi utamanya, Infinix Note 12 memiliki fitur tambahan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Selain itu, dua speaker yang didukung teknologi DTS menawarkan pengalaman audio yang lebih baik saat mendengarkan musik atau menonton video.

Selain itu, dengan WiFi dual-band, Bluetooth, dan GPS, pengguna dapat dengan mudah terhubung dengan dunia digital.

Dengan ukuran 164,57 x 76,8 x 7,89 mm dan berat 185 gram, desain HP ini sangat menarik. Selain itu, pilihan warna yang menarik memungkinkan pengguna memilih sesuai kebutuhannya.

6. Harga Terjangkau

Infinix Note 12 hadir dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 1.899.000, dan merupakan HP yang terjangkau dengan fitur yang luar biasa, terutama RAM, penyimpanan, kamera, dan daya tahan baterai.

Demikianlah beberapa ulasan lengkap mengenai spesifikasi Infinix Note 12. Dengan fitur-fitur yang lengkap, dukungan performa yang tangguh, dan harga yang kompetitif, Infinix Note 12 bisa menjadi salah satu rekomendasi HP terbaik di kelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: