Catat! 6 Cara Meningkatkan Limit Akulaku

Catat! 6 Cara Meningkatkan Limit Akulaku

Simak 6 Cara Untuk Meningkatkan Limit Akulaku yang Harus Diketahui-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Cara untuk meningkatkan limit Akulaku yang harus diketahui dilakukan dengan cara yang cukup sederhana. Bagi pengguna layanan keuangan digital, khususnya Akulaku, mendapatkan peningkatan limit pinjaman adalah hal yang sangat diharapkan.

Dengan syarat yang relatif mudah, pengguna tentu ingin mendapatkan peningkatan limit pinjaman di aplikasi Akulaku. Cara untuk meningkatkan limit Akulaku yang harus diketahui sangat menarik untuk dipelajari, terutama bagi mereka yang memerlukan dana cepat, di mana Akulaku menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Cara untuk meningkatkan limit Akulaku yang harus diketahui. Memiliki limit yang cukup besar membuat Akulaku menjadi pilihan populer di kalangan masyarakat. Namun, sebelum itu, pengguna harus mengajukan limit kredit dan melewati proses verifikasi terlebih dahulu, baru setelah itu dapat memanfaatkannya.

Cara untuk meningkatkan limit Akulaku yang harus diketahui. Jika melakukan transaksi belanja melebihi batas limit yang ditentukan, maka akan dikenakan peningkatan jumlah DP. Akulaku merupakan platform pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman hingga 15 juta rupiah, tetapi tidak semua akun dapat langsung mendapatkan limit yang besar. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Penyebab dan Cara Mengatasi Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan

Cara Meningkatkan Limit Akulaku

Berikut ini 6 cara untuk meningkatkan limit Akulaku, diantaranya:

1. Meningkatkan Limit Melalui Aktivitas Belanja

Selain menyelesaikan misi, Anda juga dapat meningkatkan limit Akulaku dengan aktif berbelanja. Akulaku menawarkan berbagai pilihan belanja, mulai dari pembayaran tagihan hingga kebutuhan hiburan seperti pembelian tiket bioskop. Semakin sering Anda berbelanja, semakin tinggi pula aktivitas transaksi yang Anda lakukan.

2. Bayar Tagihan Secara Tepat Waktu

Pastikan untuk membayar tagihan Anda tepat waktu agar limit Akulaku Anda tidak berkurang. Keterlambatan dalam pembayaran dapat menyebabkan penurunan limit hingga nol rupiah.

3. Mengajukan Permohonan Kenaikan Limit Melalui Aplikasi

Langkah selanjutnya yang dapat dilakukan adalah dengan mengajukan permohonan kenaikan limit langsung melalui aplikasi Akulaku. Pastikan akun Anda telah terverifikasi menggunakan KTP. Selanjutnya, ikuti langkah-langkah berikut:

Mulailah dengan membuka aplikasi Akulaku dan masuk ke akun yang telah terdaftar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: