Hp Vivo Terbaik Dilengkapi Jaringan 5G, Internet Super Cepat

Hp Vivo Terbaik Dilengkapi Jaringan 5G, Internet Super Cepat

Hp Vivo Terbaik Dilengkapi Jaringan 5G, Internet Super Cepat-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Pasar Smartphone 5G di Indonesia menunjukkan perkembangan yang positif sejak teknologi ini diperkenalkan pada tahun 2021. Berbagai produsen Smartphone, termasuk Hp Vivo terbaik dilengkapi jaringan 5G, internet super cepat.

Hp Vivo terbaik dilengkapi jaringan 5G, internet super cepat. Vivo merupakan salah satu pemain utama dengan berbagai pilihan produk 5G. Keberhasilan Vivo sebagian besar dipengaruhi oleh strategi pemasaran yang efektif.

Hp Vivo terbaik dilengkapi jaringan 5G, internet super cepat hadir di Indonesia dengan menargetkan dua segmen pasar, yaitu kelas flagship dan menengah. Seri Y dan V menjadi andalan Vivo dalam bersaing di pasar Smartphone 5G di Indonesia.

Meskipun jumlah Hp Vivo terbaik dilengkapi jaringan 5G, internet super cepat di Indonesia masih terbatas, produsen ini telah menunjukkan komitmen mereka dalam menghadirkan teknologi jaringan 5G melalui produk-produk unggulannya.

BACA JUGA:5 Hp Vivo yang Cocok untuk Konten Kreator

Mari simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

Berikut ini Hp Vivo terbaik dilengkapi jaringan 5G, internet super cepat:

1. Vivo Y36 5G

Vivo Y36 5G sudah mendukung jaringan 5G, yang menjadi keunggulan dibandingkan dengan Vivo Y36. Dengan dukungan 5G, Anda dapat menikmati internet super cepat yang memastikan pengalaman streaming tanpa gangguan.

Ditambah dengan layar 6,64 inci, resolusi Full HD+, dan refresh rate 90Hz, menonton menjadi lebih menyenangkan.

Kamera belakangnya terdiri dari dua sensor, yaitu 50 MP dan 2 MP, serta satu kamera depan 16 MP. Performa Vivo Y36 5G ditenagai oleh prosesor Dimensity 6020.

Dilengkapi dengan RAM 8 GB (dapat diperluas hingga 8 GB) dan penyimpanan internal 256 GB. Smartphone ini juga memiliki sertifikasi IP54 yang tahan debu dan tahan percikan air.

2. Vivo Y100 5G

Vivo Y100 5G hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ (2400 x 1080p) dan mendukung refresh rate 120 Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: