Slawi United Kalahkan 5 Klub Sepakbola

Slawi United Kalahkan 5 Klub Sepakbola

JUARA - Direktur Utama Slawi United Mulyanto bersama timnya menerima piala juara 1.Foto:Yeri Noveli/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, SLAWI - Klub Sepak Bola Slawi United dari Kabupaten Tegal ini memang patut diacungi jempol. Klub yang dinahkodai Mulyanto selaku Direktur Utama ini berhasil mengalahkan 5 Klub sepak bola saat Turnamen Bintang Timur XII Sitanggal Cup 2024, di Lapangan Sitanggal, Kabupaten Brebes.Turnamen ini diikuti 32 tim sepak bola dari berbagai daerah. 

Direktur Utama Slawi United Mulyanto sangat bangga dengan para pemain Slawi United yang berhasil meraih Juara 1 pada turnamen tersebut. Menurutnya, prestasi ini juga sebagai hadiah untuk masyarakat Kabupaten Tegal di momen yang paling berharga yakni HUT ke-79 RI. Diharapkan, cikal bakal pemain sepak bola di Kabupaten Tegal semakin tumbuh dan berkembang sehingga menjadi pemain yang profesional.

BACA JUGA:Bangun Kebersamaan Warga Perumahan PIR Kabupaten Pemalang dengan Jalan Sehat

"Semoga ke depan Slawi United bisa masuk ke Liga 2 dan 1. Karena di Liga 3, kita sudah masuk," harapnya.

Ketua Panitia Turnamen Bintang Timur XII Sitanggal Cup 2024 Taufiq mengatakan, turnamen ini diikuti oleh 32 tim dari berbagai daerah.

Menurutnya, turnamen ini berjalan dengan tertib dan lancar, diiringi oleh antusiasme tinggi dari masyarakat.

BACA JUGA:Pemkab Tegal Gelar Apel Kehormatan

"Semoga turnamen ini menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan mengembangkan bakat-bakat sepak bola di daerah kita," kata Taufiq.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: