Aktifkan Fitur Ini di DANA, Dapatkan Saldo Rp500 Ribu Ke Rekening Anda

Aktifkan Fitur Ini di DANA, Dapatkan Saldo Rp500 Ribu Ke Rekening Anda

Aktifkan Fitur Ini Di Aplikasi DANA, Dapatkan Saldo Rp500 Ribu ke Rekening Anda-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Aktifkan fitur ini di Aplikasi DANA, dapatkan saldo Rp500 ribu ke rekening Anda berikut adalah langkah-langkahnya. Salah satu jenis pinjaman online yang dinanti-nantikan oleh pengguna aplikasi DANA adalah Dana Cicil, yang merupakan layanan paylater atau beli sekarang bayar nanti.

Aktifkan fitur ini di Aplikasi DANA, dapatkan saldo Rp500 ribu ke rekening Anda. Fitur ini memungkinkan pemilik akun DANA untuk melakukan pembelian meskipun tidak memiliki uang tunai pada saat itu. Dana Cicil adalah layanan yang sangat dinantikan oleh pengguna aplikasi DANA. 

Selain kemudahan yang ditawarkan, Anda juga akan merasakan manfaat yang signifikan. Dari berbagai fitur yang tersedia dalam aplikasi DANA, banyak di antaranya yang dapat memberikan saldo DANA secara gratis. Mari aktifkan fitur ini di Aplikasi DANA, dapatkan saldo Rp500 ribu ke rekening Anda.

BACA JUGA:Gampang Banget, Begini Cara Pinjam Uang di DANA

Aktifkan fitur ini di Aplikasi DANA, dapatkan saldo Rp500 ribu ke rekening Anda. DANA sebagai dompet digital memiliki banyak keuntungan bagi penggunanya. Dengan DANA, semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah ke berbagai bank.

Menurut informasi dari situs dana.id, Dana Cicil adalah cara yang mudah dan aman untuk membayar cicilan tanpa memerlukan kartu kredit. Dana Cicil dirancang untuk membantu pengguna berbelanja dengan nyaman dan aman tanpa harus membayar sekaligus. Yuk simak ulasan aktifkan fitur ini di Aplikasi DANA, dapatkan saldo Rp500 ribu ke rekening Anda.

Ada banyak keuntungan dari Dana Cicil, antara lain:

- Anda dapat memilih tenor cicilan yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan.

- Dana Cicil menawarkan bunga cicilan yang kompetitif dibandingkan dengan layanan cicilan lainnya.

- Dana Cicil bekerja sama dengan lembaga keuangan terpercaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran transaksi Anda.

Namun, perlu dicatat bahwa DANA Cicil Paylater belum sepenuhnya diluncurkan, saat ini hanya tersedia dalam versi Beta untuk beberapa akun tertentu.

BACA JUGA:Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa KTP, Auto Langsung cair

Syarat umum untuk mengaktifkan Dana Cicil adalah sebagai berikut:

- Memiliki akun DANA: Anda diwajibkan memiliki akun DANA yang telah terverifikasi dengan KTP dan nomor telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: