Daftar Pinjol yang Mengirim DC ke Rumah

Daftar Pinjol yang Mengirim DC ke Rumah

Nasabah Harap Waspada, Berikut Daftar Pinjol yang Mengirim DC Ke Rumah-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Ketiga, ada Akulaku yang merupakan platform pinjaman online dengan dua kategori, yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil. KTA Asetku menawarkan pinjaman mulai dari Rp300.000 hingga Rp1.500.000 dengan tenor selama 22 hari.

Sementara itu, KTA Dana Cicil memiliki jumlah pinjaman yang lebih besar, mulai dari Rp2.000.000 hingga Rp15.000.000, dengan tenor antara 2 hingga 12 bulan. Bunga yang dikenakan kepada nasabah berkisar antara 3% hingga 13,17%.

4. Kredit Pintar 

Kredit pintar adalah salah satu pilihan pinjaman yang menawarkan limit hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman yang tersedia berkisar antara 91 hari hingga 360 hari. Bunga yang dikenakan kepada nasabah bervariasi, mulai dari 0,8% hingga 11%.

Layanan pinjaman online Kredit Pintar telah hadir di seluruh wilayah Indonesia, dengan proses pencairan yang lebih cepat karena tidak memerlukan BI Checking atau SLIK OJK.

BACA JUGA:Tips Mudah Pengajuan Pinjol agar Cepat Cair

Demikian ulasan agar nasabah harap waspada, berikut daftar pinjol yang mengirim DC ke rumah. Sebelum memutuskan untuk meminjam, pastikan Anda yakin dapat melunasinya agar terhindar dari gagal bayar, dan gunakan solusi keuangan dengan bijak. Semoga informasi ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: