Apakah Easycash Terpercaya dan Terdaftar di OJK? Ini Penjelasannya

Apakah Easycash Terpercaya dan Terdaftar di OJK? Ini Penjelasannya

Apakah Easycash Terpercaya dan Terdaftar di OJK? Simak 6 Poin Penting Berikut-Tangkapan layar diswayjateng.id-

 

Di situs web resmi mereka, terdapat informasi lengkap dan rinci mengenai laporan keuangan dan pendanaan. Ini mencakup total akumulasi peminjam, total akumulasi pinjaman sejak berdiri yang mencapai Rp12,99 Triliun, jumlah peminjam aktif, dan total pinjaman yang terutang.

Selain itu, Easycash memanfaatkan teknologi Kontrol Risiko Cerdas untuk memberikan layanan keuangan yang dipersonalisasi bagi setiap pengguna, yang saat ini berjumlah 2.118.716 orang.

3. Alamat Kantor yang Jelas

 

PT Indonesia Fintopia Technology, yang mengelola Easycash, memiliki kantor yang berlokasi di Menara Dea tower 2 lt.18, Jalan Mega Kuningan Barat IX No.5, RW.2, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950.

4. Tersedia Layanan Pelanggan

Jika Anda mengalami masalah atau ingin menanyakan informasi terkait pinjaman di Easycash, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan di nomor 021 50200060 untuk informasi pinjaman dan 021 50200080 untuk layanan pendanaan, yang dapat diakses pada hari kerja dari pukul 08.00 hingga 20.00.

Anda juga dapat menghubungi melalui email di [email protected] atau [email protected]. Selain itu, Easycash memiliki akun media sosial resmi di Facebook EasycashIndonesia dan Instagram @easycash.id.borrower serta @easycash.id.lender. 

5. Proses Transaksi yang Cepat, Mudah, dan Terjamin

Pengajuan pinjaman antara pemberi dan penerima dana hanya memerlukan tiga langkah sederhana untuk mendapatkan persetujuan dalam waktu 3 menit. Dana pinjaman akan ditransfer dalam waktu 24 jam melalui Virtual Account (VA) BCA atau melalui transfer manual ke rekening escrow BCA dari Easycash.

Easycash juga menjamin keamanan bagi pemberi pinjaman dengan menawarkan asuransi kredit gagal bayar yang disediakan oleh PT Asuransi Intra Asia.

6. Batas Pinjaman dan Suku Bunga Kompetitif

 

Easycash menyediakan limit pinjaman hingga Rp15 juta dengan suku bunga maksimum 0,4%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: