Syarat dan Cara Melunasi Tagihan Lazada PayLater di Alfamart

Syarat dan Cara Melunasi Tagihan Lazada PayLater di Alfamart

cara melunasi tagihan lazada paylater di alfamart --foto youtobe

7. Lihat Semua Metode : Setelah itu scroll kebawah dan klik Lihat Semua Metode.

8. Pilih Bayar di Counter : Pilih metode pembayaran Bayar di Counter.

9. Pilih Jenis Counter : Karena disini kita ingin melunasi tagihan LazPayLater via Alfamart, maka untuk pilihan Counter kalian pilih saja Alfamart. Setelah itu klik Mengkonfirmasi Pilihan.

10. Klik Buat Pesanan : Setelah itu klik Buat Pesanan untuk melanjutkan transaksi.

11.  Screenshot Tampilan Kode Pembayaran : Screenshot Tampilan Kode Pembayaran Melunasi Tagihan Lazada PayLater di Alfamart

12. Terakhir, kalian bisa melakukan screenshot pada tampilan kode pembayaran yang muncul di layar.

Setelah berhasil mendapatkan kode pembayaran, selanjutnya kalian tinggal datang ke gerai Alfamart terdekat untuk menyelesaikan transaksi melunasi tagihan Lazada PayLater. 

BACA JUGA:Benarkah Denda Lazada Paylater 80 Ribu? Berikut 3 Syarat Daftar Lazada Paylater Agar Disetujui

Syarat Melunasi Tagihan LazPayLater di Alfamart

Seperti kami sebutkan diatas bahwa setiap pelanggan Lazada yang sudah mengaktifkan Lazada PayLater serta pernah melakukan transaksi pakai limit tersebut bakal memiliki kewajiban untuk bayar tagihan tepat waktu. Apabila terjadi keterlambatan dalam bayar tagihan tersebut, maka dari pihak Lazada bakal memberikan denda per hari sesuai ketentuan yang berlaku.

Karena itu, bahkan sebelum tagihan itu muncul (sebelum tanggal cetak tagihan). Kemudian bagi kalian yang masih menanyakan syarat untuk melakukan cara ini, disini kami tegaskan bahwa Lazada tidak meminta syarat apapun untuk melunasi tagihan LazPayLater. Artinya disini kalian hanya perlu menyiapkan uang cash sebagai biaya pelunasan tagihan Lazada PayLater. 

Dengan demikian beberapa informasi mengenai cara melunasi tagihan Lazada PayLater di Alfamart beserta syaratnya yang perlu kalian pahami dan ketahui. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: