6 Pinjol Limit Besar dan Cepat Cair yang Aman Digunakan

6 Pinjol Limit Besar dan Cepat Cair yang Aman Digunakan

pinjol limit besar cepat cair --foto bisnis tempo.co

3. Finplus

Fintech yang berada di bawah naungan PT. Rezeki Bersama Teknologi yaitu Finplus. Layanannya tergolong ringkas sehingga membantu mempermudah nasabah saat proses pengajuan.

Layanannya dibangun dengan implementasi AI (Artificial Intelligence), big data analytics dan machine learning. Artinya semua data nasabah aman dan terenkripsi.

Berikut adalah informasi pinjaman dari aplikasi Finplus:

  • Syarat harus WNI yang berdomisili di Indonesia, usia minimal 21 tahun hingga 55 tahun, memiliki e-KTP, dan sudah memiliki penghasilan
  • Bunga mulai dari 0,1% hingga 0,2% untuk usaha mikro
  • Tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 120 hari
  • Kelebihan pinjaman yaitu cair cepat maksimal 24 jam.

4. Pinjam Modal

Finansial Integrasi Teknologi yaitu anak perusahaan PT. BFI. Melalui aplikasi Pinjam Modal dari perusahaan tersebut, kalian bisa mendapatkan dana pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga Rp100 juta.

Selain sudah mendapatkan dukungan dari pemerintah lewat OJK, aplikasi ini juga menjamin keamanan data nasabah. Berikut adalah informasi terkait produk pinjamannya.

BACA JUGA:Tips Jitu Mendapatkan Limit Besar di Pinjol dengan Mudah, Dijamin Langsung Cair

5. OK! Bank

Di aplikasi ini kalian bisa mengajukan pinjol limit besar cepat cair mulai dari Rp10 juta hingga Rp200 juta. Plafon yang lebih besar hingga ratusan juta akan membantu kalian mempermudah memilih jenis usaha sesuai dengan keinginan.

Namun meskipun dana yang bisa kalian ajukan lebih besar, ada pemotongan sebesar 4% saat pencairan. Pemotongan tersebut berupa biaya admin. Namun di balik itu, bunga yang mereka tawarkan tergolong rendah.

6. JULO

JULO merupakan aplikasi dari PT. Julo Teknologi Finansial. Aplikasi ini merupakan fintech penyedia layanan pinjol tepercaya dan resmi terdaftar di OJK. Layanannya sudah beroperasi di sejak tahun 2016 lalu.

Cukup dengan modal KTP dan smartphone Android saja, kalian sudah bisa mengajukan pinjaman di aplikasi JULO. Pinjaman yang bisa kalian ajukan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta.

Itulah beberapa informasi seputar 6 rekomendasi aplikasi pinjol limit besar cepat cair yang bisa jadi pertimbangan buat kalian ajukan. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: