6 Pinjol Resmi OJK dengan Limit hingga Rp100 Juta

6 Pinjol Resmi OJK dengan Limit hingga Rp100 Juta

6 Pinjol Resmi OJK Dengan Limit Tinggi Hingga 100 Juta-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID. - Pinjol resmi OJK dengan limit tinggi hingga 100 juta. Dalam dunia pinjam-meminjam, hal ini menjadi hal yang umum, termasuk pinjaman online yang sah.

Pinjol resmi OJK dengan limit tinggi hingga 100 juta sering kali dibutuhkan oleh pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnis mereka. Namun, persyaratan yang ditetapkan biasanya lebih ketat dibandingkan dengan pinjaman online yang memiliki limit lebih kecil.

Jika Anda saat ini membutuhkan dana besar untuk mengembangkan usaha, salah satu cara untuk mendapatkan modal dengan cepat dan mudah adalah melalui aplikasi pinjol resmi OJK dengan limit tinggi hingga 100 juta.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mencoba menggunakan aplikasi pinjol resmi OJK dengan limit tinggi hingga 100 juta, yang legal dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Simak! Ini Cara Cek Pinjol Legal atau Ilegal

Berikut ini 6 pinjol resmi OJK dengan limit tinggi hingga 100 juta : 

1. Investree P2P Lending

Seperti halnya Koinworks, Investree merupakan platform pinjaman online berbasis P2P yang telah mendapatkan izin dari OJK. Anda dapat mengajukan pinjaman untuk usaha kecil dan menengah dengan plafon mulai dari Rp2 juta hingga maksimal Rp2 miliar.

Beragam produk kredit yang ditawarkan mencakup modal untuk usaha kecil, pembiayaan operasional dan persediaan toko, kredit untuk pembelian grosir dari perusahaan besar, serta pinjaman bagi pelaku bisnis online yang beroperasi di marketplace.

Proses pengajuan pinjaman sangat sederhana, yaitu dengan mengunjungi situs web Investree, mengisi formulir secara online, dan mengunggah beberapa dokumen yang diperlukan.

Untuk membantu menilai kemampuan pembayaran Anda, Investree juga menyediakan fitur simulasi pinjaman. Melalui fitur ini, Anda akan mendapatkan informasi mengenai jumlah cicilan dan bunga yang harus dibayarkan oleh debitur.

2. Permata KTA

Permata KTA, yang juga dikenal sebagai KTA Permata Bank, adalah layanan pinjaman online dengan limit yang cukup besar dari Bank Permata. Pinjaman ini dapat mencapai maksimum Rp300 juta dengan jangka waktu hingga 5 tahun.

Suku bunga yang ditawarkan cukup rendah dan bersaing, mulai dari 0,88% per bulan. Persyaratan dokumen yang diperlukan juga relatif sederhana, hanya perlu melampirkan e-KTP dan NPWP (jika pengajuan melebihi Rp50 juta), serta rekening nasabah di PermataBank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: