Panduan Menggunakan Find My iPhone

Panduan Menggunakan Find My iPhone

Panduan Menggunakan Find My iPhone--

DISWAY JATENG.ID - Di dunia yang serba cepat saat ini, ponsel cerdas kita telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita sehari-hari. Kami mengandalkan mereka untuk komunikasi, hiburan, dan bahkan produktivitas.

Namun, dengan meningkatnya ketergantungan pada ponsel cerdas, risiko kehilangan atau salah menempatkannya juga menjadi perhatian. Di sinilah Find My iPhone datang untuk menyelamatkan.

Dalam panduan ini, kami akan memandu Anda melalui seluk beluk penggunaan Find My iPhone, sehingga Anda dapat yakin mengetahui bahwa perangkat Anda selalu dalam jangkauan.

BACA JUGA:Bisakah iPhone Dilacak Jika Lokasi Dimatikan?

Apa itu Find My iPhone?

Temukan iPhone Saya adalah fitur bawaan di semua perangkat Apple yang memungkinkan pengguna menemukan perangkat mereka yang hilang atau dicuri. Baik iPhone Anda salah tempat di rumah atau dicuri di negara asing, Cari iPhone Saya menggunakan sinyal GPS dan Wi-Fi untuk menunjukkan dengan tepat lokasi perangkat Anda.

Tidak hanya dapat membantu Anda menemukan lokasi perangkat Anda, tetapi juga memungkinkan Anda mengunci atau menghapus data di perangkat Anda dari jarak jauh untuk mencegah akses yang tidak sah.

Menyiapkan Find My iPhone

Sebelum Anda dapat mulai menggunakan Cari iPhone Saya, Anda harus memastikannya sudah diatur di perangkat Anda. Berikut cara melakukannya:

1. Buka Pengaturan di iPhone Anda.

2. Ketuk nama Anda di bagian atas layar.

3. Pilih iCloud.

4. Gulir ke bawah dan ketuk Temukan iPhone Saya.

5. Alihkan sakelar Temukan iPhone Saya ke posisi Hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: