4 Tips Menaikan Limit Shopee Pinjam dengan Mudah dan Efektif

4 Tips Menaikan Limit Shopee Pinjam dengan Mudah dan Efektif

cara menaikkan limit spinjam --foto youtobe

DISWAY JATENG.ID - Tips menaikkan limit Shopee Pinjam (SPinjam) hingga maksimal perlu diketahui setiap pengguna yang menggunakan fitur ini. Shopee telah menyediakan layanan SPayLater yang bisa digunakan sebagai metode pembayaran berbasis kartu kredit.

Tips menaikkan limit SPinjam atau Shopee Pinjam ini bergantung pada riwayat pembayaran SPinjam. Semakin bagus track record nasabah, maka semakin besar kemungkinan limit Shopee Pinjam akan naik. 

Berikut ini tips menaikkan limit Shopee Pinjam atau SPinjam dengan mudah. Limit SPinjam merupakan jumlah maksimal pinjaman yang bisa diajukan oleh pengguna Shopee. Melansir dari laman resmi shopee.co.id, Shopee Pinjam merupakan produk layanan pinjaman tunai untuk pengguna di aplikasi Shopee.

Lantas, bagaimana tips menaikkan limit SPinjam (Shopee Pinjam)? Berikut ini penjelasan lengkapnya yang bisa kalian lakukan. 

BACA JUGA:Begini Syarat dan Langkah Aktivasi SPinjam Shopee dengan Mudah

Platform ini dikelola PT Lentera Dana Nusantara. SPinjam merupakan pinjol yang telah mendapat izin resmi dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karena itu, pengguna Shopee tak perlu ragu jika ingin mengajukan pinjaman ke SPinjam.

Berdasarkan laman resmi shopee.co.id, SPinjam merupakan produk layanan pinjaman tunai untuk pengguna di aplikasi Shopee yang disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara (sebagai operator platform layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi).

Tips Menaikkan Limit Shopee Pinjam (SPinjam) 

Bagi pengguna yang ingin menambah limit Shopee Pinjam tetapi tidak mengatahui caranya, berikut merupakan cara menambah limit sampai maksimal untuk berbagai keperluan: 

1. Pembayaran Tagihan Tepat Waktu

Tips menaikkan limit SPinjam yaitu dengan melakukan pembayaran tagihan tepat waktu. Meskipun telah rutin melakukan pinjaman, tetapi jika tidak melakukan pembayaran tepat waktu, tidak akan berdampak apa pun terhadap limit SPinjam akun tersebut. 

BACA JUGA:Besaran Bunga SPinjam Shopee yang Perlu Diketahui Pengguna, Syarat dan Proses Aktivasi SPinjam untuk Penjual

Perlu diketahui, bahwa kuantitas transaksi dan kualitas pembayaran merupakan dua hal yang paling berpengaruh jika ingin menaikkan histori kredit di akun yang dimiliki. 

Misalnya jatuh tempo Shopee Pinjam yaitu tanggal 5 setiap bulannya. Tidak menjadi masalah apabila membayar tepat di tanggal 5-nya karena tanggal tersebut belum terhitung telat. Namun, usahakan untuk tidak sampai melewati dari tanggal 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: