Daftar 5 Hp Bypass Charging Terbaik agar Baterai Terjaga

Daftar 5 Hp Bypass Charging Terbaik agar Baterai Terjaga

Daftar 5 HP Bypass Charging Terbaik Agar Baterai Terjaga-Tangkapan layar diswayjateng.id-

BACA JUGA:4 Pilihan Hp Premium dengan Teknologi Terbaru dan Desain Mewah

3. TECNO POVA 5 Pro

Fitur Bypass Charging membuat TECNO POVA 5 Pro menjadi salah satu perangkat yang nyaman untuk memainkan game ketika sedang terhubung dengan sumber daya. Pengguna menjadi tidak perlu khawatir terjadi penurunan kemampuan baterai.

Produk ini memiliki baterai berkapasitas besar mencapai 5.000mAh. Hal ini diimbangi dengan pengisian daya cepat berkat fitur 45W Fast Charging. Selain mempunyai kinerja yang bertenaga, chipset MediaTek Dimensity 6080 (6nm) Octa-Core 2,4 GHz membuat ponsel ini dapat mendukung jaringan 5G.

Dengan harganya yang mencapai Rp2.999.000 (Tokopedia), perangkat ini sudah dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Adapun fitur Memory Fusion hingga 8 GB.

4. TECNO POVA 5

Keempat meskipun bisa dibilang baru di pasar Indonesia, namun TECNO sudah berani menghadirkan beragam ponsel berspesifikasi menarik dengan harga terjangkau yang mana salah satunya TECNO POVA 5.

Kehadirnya fitur Bypass Charging, tentunya pengguna akan nyaman ketika memainkan game ketika sedang terhubung dengan sumber listrik. TECNO juga berani mengklaim keamanan dari fitur tersebut ketika sedang aktif.

Untuk memberikan pengalaman yang lancar ketika memainkan game maupun menjalankan aplikasi, TECNO POVA 5 sudah dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99 (6nm) Octa-core 2,2 GHz.

Daya tahan perangkat ini sangat lama karena sudah menggunakan baterai 6.000mAh yang diimbangi dengan pengisian daya cepat berkat fitur 45W Fast Charging.

RAM 8 GB + 8 GB dihadirkan pada ponsel ini. Untuk penyimpanan internalnya mencapai 256 GB sehingga memudahkan pengguna menyimpan banyak file, aplikasi, maupun game sekaligus. Untuk harganya hanya mencapai Rp2.299.000 (Tokopedia) di Tanah Air.

BACA JUGA:6 Hp dengan RAM 8GB dan Spesifikasinya, Cek Harganya!

5. ASUS ROG Phone 7

Terakhir ada ASUS ROG Phone 7 salah satu ponsel gamingyang  mumpuni dari ASUS dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 (4nm) sehingga mampu bermain game dan aplikasi berat sekalipun.

Hadir dengan dua varian, ROG Phone 7 dijual dengan harga Rp10.999.000 untuk RAM 8 GB + penyimpanan internal 256 GB dan Rp13.999.000 untuk RAM 12 GB + penyimpanan internal 256 GB (Tokopedia).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: