Inilah Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam Yang Wajib Diketahui, Hingga 15 Juta!

Inilah Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam Yang Wajib Diketahui, Hingga 15 Juta!

Inilah Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam Yang Wajib Diketahui, Hingga 15 Juta!-Tangkapan layar diswayjateng.id-

BACA JUGA:Begini Tips Galbay Pinjol Shopee yang Aman dari Kejaran DC Lapangan

2. Pertahankan Aktivitas Akun Shopee

Mengakses fitur SPinjam di Shopee, penting untuk menjaga akun Shopee agar selalu aktif. Semakin lama akun Anda aktif, semakin terpercaya akun Shopee Anda di mata Shopee.

Meningkatkan jumlah penjualan dan pembelian di Shopee dapat berkontribusi positif pada kenaikan limit SPinjam. Hal ini bisa mencakup seringnya bertransaksi di Shopee, baik dalam hal pembelian barang maupun pembayaran tagihan melalui platform Shopee.

3. Selalu Bayar Tagihan SPinjam Tepat Waktu

Ketiga salah satu cara untuk meningkatkan limit SPinjam adalah dengan selalu membayar tagihan SPinjam Anda tepat waktu. 

Cara ini berlaku tidak hanya untuk SPinjam di Shopee, tetapi juga untuk jenis pinjaman lainnya, seperti Shopee Paylater, Kredivo, dan Akulaku di Shopee. 

Jika Anda terlambat membayar tagihan, Anda akan dikenakan denda dan meninggalkan jejak buruk dalam catatan pembayaran Anda yang dapat memperlambat kenaikan limit SPinjam di Shopee.

4. Ajukan Pinjaman Secara Rutin

Terakhir, hal yang tidak kalah penting dalam upaya meningkatkan limit SPinjam adalah dengan sering mengajukan pinjaman. Semakin sering Anda meminjam, semakin baik peluang Anda. 

BACA JUGA:Tetap Waspada! Jika Penagihan DC Pinjol Shopee Berhenti

Setiap kali Anda mengajukan pinjaman, Anda akan mendapatkan poin yang akan memengaruhi limit SPinjam Anda. Besar atau kecilnya nominal pinjaman tidak menjadi masalah, yang terpenting adalah membayar pinjaman tepat waktu.

Demikian ulasan cara menaikkan limit shopee pinjam yang perlu diketahui. Meski demikian, nilai kenaikan limit Shopee Pinjam setiap orang mungkin akan berbeda-beda tergantung dari kebijakan Shopee pinjam. Semakin besar limit Shopee Pinjam yang ditawarkan, akan semakin besar nilai pinjaman yang bisa kita ajukan. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: