SPinjam Tidak Bisa Cair? Ini Penyebab dan Solusinya

SPinjam Tidak Bisa Cair? Ini Penyebab dan Solusinya

SPinjam Tidak Bisa Cair? Simak Ini Penyebab dan Solusinya-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Shopee pinjam (SPinjam) adalah produk pinjaman tunai yang ditawarkan untuk pengguna Shopee, ShopeePay, dan Spinjam dengan fitur pengajuan yang mudah dan aman. Tetapi, saat meminjam dana di SPinjam tidak bisa cair? 

Jika kamu termasuk salah satu pengguna terpilih, maka pengaktifan layanan SPinjam bisa langsung diajukan. Namun, setelah melakukan pengajuan dan menunggu hingga 3 hari kerja, SPinjam tidak bisa cair? Bagi yang mengalaminya, simak ulasan ini penyebab dan solusi permasalah tersebut.

BACA JUGA:7 Pinjaman Online Tenor Panjang, Pinjam Disini Anti Galbay

Shopee Pinjam (SPinjam) dihadirkan oleh e-commerce Shopee untuk memudahkan pengguna dalam meminjam uang. Kendati begitu, tidak semua pengguna Shopee dapat menikmati layanan SPinjam. Terkadang pengguna bingung, kenapa SPinjam tidak bisa cair?

Nah, untuk permasalahan mengenai kenapa Spinjam tidak bisa cair? Yuk Simak ulasan ini cek penyebab dan solusinya, dan baca sampai selesai ya!

1. Tidak Bisa Dihubungi

Pengajuan SPinjam tidak bisa cair karena kamu tidak bisa dihubungi pihak Shopee selama 3 hari berturut-turut. Oleh sebab itu, pastikan lagi bahwa nomor telepon yang kamu sertakan ketika pengisian formulir sudah benar dan bisa dihubungi.

2. Punya Tunggakan Tagihan Di SPinjam

Punya tunggakan tagihan, padahal sudah melewati tanggal jatuh tempo, juga bisa jadi penyebab kenapa SPinjam tidak bisa cair. Pihak Shopee biasanya akan memberitahukanmu melalui notifikasi atau email terdaftar supaya segera melunasi tagihan yang tertunggak itu.

BACA JUGA:Mudahnya Menambah Limit Shopee Paylater

3. Tidak Memenuhi Syarat Dan Ketentuan

SPinjam tidak bisa cair, padahal sudah menunggu hingga 3 hari kerja, bisa jadi karena kamu tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh pihak Shopee. Akibatnya, pengajuan SPinjam kamu ditolak dan tidak bisa cair.

4. Terbukti Melanggar Syarat Dan Ketentuan

SPinjam tidak dapat cair kalau kamu terbukti melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku. Pelanggaran tersebut bisa berupa penggunaan rekening palsu (tidak sesuai nama di akun Shopee) ataupun melakukan aktivitas mencurigakan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: