Orang Tua Jangan Mau Dimodusi, 10 Aplikasi Ini Harus Diketahui untuk Memantau Ponsel Anak

Orang Tua  Jangan Mau Dimodusi, 10 Aplikasi Ini Harus Diketahui untuk Memantau Ponsel Anak

Panduan untuk Orang Tua: 10 Aplikasi yang Harus Diketahui untuk Memantau Ponsel Anak Anda--

DISWAY JATENG - Di era digital saat ini, penting bagi orang tua untuk tetap mendapat informasi dan terlibat dalam aktivitas online anak-anak mereka. Sedikitnya ada 10 aplikasi yang harus diketahui orang tua untuk memantau aktifitas ponsel anaknya.

Dalam panduan ini, kita akan menjelajahi 10 aplikasi terbaik untuk mengawasi ponsel anak Anda dan mengapa setiap orang tua harus mengetahuinya. Sehingga orang tua juga bisa secara intensif memantau aktifitas online sang buah hati.

10 aplikasi terbaik untuk mengawasi ponsel anak Anda

1. Qustodio

Qustodio adalah aplikasi kontrol orang tua komprehensif yang memungkinkan orang tua memantau dan mengelola aktivitas online anak mereka di berbagai perangkat. Dengan Qustodio, orang tua dapat menetapkan batas waktu untuk penggunaan perangkat.

BACA JUGA: 7 Ponsel Kamera 108 MP 2024 Paling Stabil Memiliki Tingkat Noise Yang Terkontrol Dengan Baik

Selain itu juga memblokir konten yang tidak pantas, dan melacak lokasi anak mereka. Aplikasi ini juga menyediakan laporan terperinci tentang aktivitas online anak Anda, memberikan wawasan berharga kepada orang tua tentang perilaku digital mereka.

2. Norton Family

Norton Family adalah aplikasi kontrol orang tua hebat lainnya yang menawarkan berbagai fitur untuk membantu orang tua menjaga anak-anak mereka tetap aman saat online. Dengan Norton Family, orang tua dapat memantau aktivitas online anak mereka.

Juga memblokir situs web yang tidak pantas dan menetapkan batas waktu penggunaan perangkat.  Aplikasi ini juga menyediakan pelacakan lokasi waktu nyata dan memungkinkan orang tua untuk melihat aplikasi mana yang paling sering digunakan anak mereka.

BACA JUGA: Tampilan Gagah Ponsel Keluaran Terbaik Meluncur dengan Kamera Tripel!

3. FamilyTime 

FamilyTime adalah aplikasi kontrol orang tua serbaguna yang memungkinkan orang tua memantau dan mengelola penggunaan telepon anak mereka. Dengan FamilyTime, orang tua dapat menetapkan batas waktu layar, memblokir konten yang tak pantas, dan melacak lokasi anak mereka secara real-time.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur tombol panik yang memungkinkan anak-anak dengan cepat memberi tahu orang tua mereka jika terjadi keadaan darurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: