7 Pinjaman Online Tenor Panjang, Pinjam Disini Anti Galbay

7 Pinjaman Online Tenor Panjang, Pinjam Disini Anti Galbay

PINJOL - 7 Pinjaman Online Tenor Panjang! Pinjam Disini Anti Galbay!--

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan lain ketika Anda membutuhkan pinjaman dana tunai yang menguntungkan. Dengan penawaran pinjaman dana yang meringankan bisa menjadi pilihan pinjaman. 

Rupiah Cepat memberikan tenor pinjaman mulai dari 91 sampai 360 hari yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk suku bunga pinjaman 2% per bulan yang dapat membebani pinjaman Anda. 

Apliasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta yang bisa diajukan. Rupiah Cepat bisa diajukan oleh WNI diatas usia 18 tahun yang memiliki rekening dengan mudah. 

BACA JUGA : 5 Pinjaman Online Tenor Panjang! Pinjam Disini Anti Galbay!

4. Kredivo 

Pinjaman online tenor panjang berikutnya harus menjadi pilihan pengajuan pinjaman. Bahkan aplikasi ini sudah terkenal memberikan penawaran mulai dari paylater yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. 

Kredivo memberikan jangka waktu pengembalian dana beragam mulai dari 3 sampai 24 bulan yang disesuaikan jenis akun. Aplikasi ini memberikan suku bunga beragam mulai dari 0% sampai 3,99% yang dibebankan

Untuk pinjaman dana yang diberikan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Kredivo memberikan biaya tambahan hingga 6% berdasarkan jenis akun yang dimiliki. 

5. Easycash

Easycash menjadi aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan ketika Anda butuh pinjaman dana. Terutama dengan jumlah pinjaman besar yang bisa dicairkan kapanpun dan dimanapun saat butuh pinjaman. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 1 sampai 12 bulan yang bisa disesuaikan. Easycash memberikan bunga pinjaman hanya 2% per bulan yang dapat membenani pinjaman. 

Untuk pinjaman dana bisa dicairkan mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 80 juta yang bisa dicairkan. Easycash memberikan potongan 10% saat pencairan dana pinjaman yang diinginkan bisa cair. 

6. Tunaiku 

Aplikasi berikutnya harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dengan pengembalian dana panjang. Namun aplikasi ini memberikan biaya keterlambatan Rp 150 ribu per bulan yang dibebankan. 

Tunaiku memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Dengan bungapinjaman hanya 2% sampai 5% per bulan yang harus diperhatikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: