Hp Gaming Dibawah 2 Jutaan Terbaik di 2024

Hp Gaming Dibawah 2 Jutaan Terbaik di 2024

Hp Gaming Dibawah 2 Jutaan Terbaik di 2024 --

DISWAY JATENG – Hp gaming dibawah 2 jutaan ini menawarkan performa yang mumpuni baik untuk produktivitas maupun mobilitas kamu yang tinggi lho. Sehingga smartphone ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. 

Untuk mendapatkan hp gaming dibawah 2 juta ini kamu perlu mencari beberapa referensi nih. Daripada kamu bingung menentukan pilihan smartphonenya kamu bisa simak artikel berikut ini untuk tahu lebih jelas. 

Hp gaming dibawah 2 jutaan ini bukan hanya cocok digunakan untuk bermain game. Tetapi, untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi terhadap penggunaan ponsel juga cocok. 

Nah langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi hp gaming di bawah 2 jutaan. Simak informasinya berikut ini agar kamu tidak ketinggalan infonya ya!

Rekomendasi hp 

BACA JUGA:11 Keunggulan HP Gaming Tecno Pova 6, Playstation di Genggaman

1.Tecno Pova Neo 3 

Hp gaming 2 jutaan yang pertama ini menggunakan dapur pacu chipset mediatek heli G85. Dikemas dengan 8 unit prosesor serta teknologi hyper engine dari MediaTek yang dapat dioptimalkan pengelolaan CPU dan Gpunya. 

Selain itu hp gaming ini juga disokong dengan RAM 8 GB fisik plus 8 GB RAM virtual. Dengan ROM 128 GB yang masih bisa ditambahkan dengan micro sd nih. 

Hp ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai jumbo yakni 7000 mAh. Serta terdapat pula tambahan fitur pengisian daya cepat 18 watt. 

Untuk kamu yang memiliki aktivitas sepanjang hari dengan baterai jumbo ini sudah sangat mendukung. Selanjutnya hp gaming 2 jutaan ini juga mengusung layar panel IPS LCD 6,82 inci dengan refresh rate 90hz. 

Bukan hanya itu saja untuk kameranya juga dibekali dengan 16 MP yang juga terdapat 0,08 MP auxiliary lens. Sedangkan untuk kamera selfienya beresolusi 8 MP dengan fitur LED . 

Fitur tambahan lainnya yang ada pada hp ini antara lain adalah NFC, dual stereo speaker DTS panther engine 2.0. Untuk kamu yang tertarik dengan hp ini kamu bisa mendapatkannya di online maupun offline store. 

BACA JUGA:Itel RS4: Hp Gaming Performa Gahar yang Harganya Bersahabat untuk Anak Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: