5 Pinjaman Online Tenor Singkat!

5 Pinjaman Online Tenor Singkat!

PINJOL - 5 Pinjaman Online Tenor Singkat! Harus Menjadi Perhatian Saat Pinjam Dana! --

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang bisa disesuakan dengan kebutuhan. Namun, yang bisa mengajukan hanya WNI diatas usia 21 tahun saja. 

3. UangMe

Pinjaman online tenor singkat ini memberikan pinjaman dana yang harus menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman. UangMe memberikan pinjaman dana yang tidak memerlukan jaminan saat pengajuannya. 

UangMe memberikan syarat pengajuan pinjaman mudah hanya dengan KTP namun yang dapat mengajukan mulai usia 21 sampai 55 tahun. Bahkan aplikasi ini menjamin pinjaman dana yang bisa cair cepat. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta yang bisa diajukan. Dengan penawaran pengembalian dana mulai dari 3 sampai 6 bulan yang bisa disesuaikan.

BACA JUGA : Tak Ingin Pinjam Lama? 8 Pinjol Tenor Singkat Dapat Jadi Pilihan!

UangMe hanya memberikan pinjaman dana pada nasabah yang memiliki rekening pribadi untuk mempermudah pencairan dana. Tentunya, Anda harus memiliki penghasilan tetap jika ingin mengajukan pinjaman. 

Memberikan suku bunga pinjaman hanya 0,03% per hari yang dibebankan kepada pinjaman yang Anda ajukan. UangMe juga memberikan biaya layanan 0,266% per hari dan PPn 11% dari jumlah biaya layanan. 

4. Pinjamduit

Pinjamduit memberikan pinjaman dana yang harus menjadi perhatian Anda ketika butuh dana pinjaman. Bahkan aplikasi ini menjamin pinjaman dana yang mudah dalam pencairan dana yang dibutuhkan. 

Aplikasi ini memberikan syarat pengajuan pinjaman yang mudah hanya dengan KTP bisa mengajukan pinjaman. Pinjamduit mangharuskan calon nasabah memiliki penghasilan tetap agar bisa mengajukan pinjaman. 

Pinjamduit memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 120 sampai 180 hari saja yang bisa disesuaikan. Namun, memiliki biaya layanan 0,23% per hari yang dapat membebani pinjaman. 

Aplikasi ini memberikan suku bunga pinjaman mulai dari 0,07% per hari yang dapat membebani pinjaman. Pinjamduit memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta yang bisa diajukan. 

5. Pinjamania

Pinjaman online tenor singkat terakhir yang harus menjadi perhatian Anda saat hendak mengajukan pinjaman. Untuk ijin aplikasi ini sudah legal dari OJK sehingga aman dalam pengajuannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: