5 Aplikasi untuk Mendeteksi Penggunaan WiFi yang Tidak Sah

5 Aplikasi untuk Mendeteksi Penggunaan WiFi yang Tidak Sah

Aplikasi yang Harus Dimiliki untuk Mendeteksi Penggunaan WiFi--

4. NetCut

NetCut adalah alat manajemen jaringan komprehensif yang tidak hanya mendeteksi pengguna yang tidak sah di jaringan WiFi Anda, tetapi juga memungkinkan Anda memblokirnya. Dengan NetCut, Anda dapat melihat semua perangkat yang terhubung ke jaringan Anda dan dengan mudah mengidentifikasi penyusup apa pun.

Teknologi mutakhir aplikasi memungkinkan Anda memutuskan sambungan perangkat apa pun dari jaringan hanya dengan beberapa ketukan. NetCut juga memberikan wawasan tentang penggunaan jaringan dan konsumsi bandwidth, menjadikannya aplikasi yang berharga untuk menjaga keamanan dan kinerja jaringan WiFi Anda.

BACA JUGA:Mengungkap Kata Sandi WiFi yang Tersimpan di Android dan iPhone

5. Pemeriksaan Router

Router Check adalah aplikasi serbaguna yang menawarkan analisis keamanan dan kinerja komprehensif untuk router WiFi Anda. Selain mendeteksi pengguna yang tidak sah di jaringan Anda, Pemeriksaan Router mengevaluasi pengaturan dan konfigurasi router Anda untuk potensi kerentanan keamanan.

Aplikasi ini memberikan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti untuk meningkatkan keamanan perute Anda dan memastikan bahwa hanya perangkat resmi yang terhubung ke jaringan Anda. Dengan pendekatan proaktif terhadap keamanan jaringan, Router Check adalah aplikasi penting bagi siapa pun yang peduli dengan penggunaan WiFi yang tidak sah.

BACA JUGA:Cara Cek Password Wifi dari Android dan iPhone

Kesimpulan

5 aplikasi ini adalah alat penting untuk mendeteksi penggunaan WiFi yang tidak sah dan memastikan keamanan jaringan Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat tetap mendapat informasi tentang semua perangkat yang terhubung ke WiFi Anda dan mengambil tindakan proaktif untuk mencegah akses yang tidak sah.

Baik Anda pengguna rumahan atau pemilik bisnis, menjaga integritas jaringan WiFi Anda sangat penting di dunia yang saling terhubung saat ini. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat merasa tenang mengetahui bahwa WiFi Anda aman dari pengguna yang tidak berwenang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: