5 Pinjaman Online hingga Rp20 Jutaan

5 Pinjaman Online hingga Rp20 Jutaan

PINJOL - 5 Pinjaman Online 20 Jutaan! Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Menguntungkan! --

BantuSaku memberikan biaya tambahan yang disesuaikan dengan jumlah skor kredit yang dimiliki. Namun aplikasi ini hanya bisa diajukan oleh usia 21 tahun keatas saja yang bisa mengajukan. 

Untuk pembayaran pinjaman pun mudah bisa dilakukan dengan berbagai cara yang bisa dilakukan. Mulai dari transfer bank, M-Banking dan Alfa Group yang dapat menjadi pilihan nasabah. 

3. Uatas 

Pinjaman online 20 jutaan berikutnya harus menjadi pilihan lain ketika Anda butuh pinjaman dana. Dengan penawaran pinjaman dana yang mudah dan sederhana bahkan bisa diajukan kapanpun dan dimanapun. 

Uatas memberikan pinjaman yang bisa diajukan untuk berbagai kebutuhan keuangan yang bisa diajukan. Bahkan aplikasi ini memberikan penawaran pengembalian dana 5 menit pasca pinjaman disetujui. 

BACA JUGA :6 Pinjaman Online 20 Juta Terbaru 2024, Wajib Digunakan Ketika Butuh Pinjaman!

Aplikasi ini dapat diajukan oleh WNI mulai dari usia 18 tahun dengan mudah dan pasti cair. Tentunya Anda harus memiliki rekening pribadi agar pinjaman dana yang diinginkan bisa disetujui. 

Untuk suku bunga pinjaman dibebankan mulai dari 14% per tahunnya yang diberikan kepada pinjaman Anda. Uatas memberikan biaya layanan 2% dari jumlah pinjaman yang diajukan sebelumnya.

4. Samir

Samir menjadi aplikasi berikutnya yang harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah tertentu. Dengan penawaran pengembalian dana tanpa memerlukan jaminan yang dapat meringankan. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana yang bisa diajukan kapanpun dan dimanapun saat butuh dana. Tentunya Samir anti sebar data pribadi yang digunakan saat pengajuan pinjaman dana. 

Samir memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Dengan pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. 

Dengan bunga tambahan mulai dari 2% per bulan yang dibebankan kepada pinjaman yang diajukan. Samir tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan sebelumnya tentu dapat meringankan.

5. Cashcash Pro

Pinjaman online 20 jutaan berikutnya dapat menjadi pilihan terakhir ketika butuh pinjaman dana. Aplikasi ini bisa diajukan untuk beragam kebutuhan keuangan yang Anda butuhkan dengan cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: