Syarat dan Cara Menaikkan Limit Aplikasi Kredivo Tanpa NPWP dengan Cepat

Syarat dan Cara Menaikkan Limit Aplikasi Kredivo Tanpa NPWP dengan Cepat

syarat dan cara menaikkan limit kredivo tanpa npwp--foto cicilan.id

DISWAY JATENG - Selain bisa dengan mudah mengajukan pinjaman sesuai limit yang di berikan, limit pengajuan aplikasi Kredivo kalian juga dapat di naikkan! Ingin tahu cara menaikkan limit aplikasi Kredivo tanpa NPWP? Mari cari tahu caranya!

Perlu ketahui, Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online yang nyaman dan aman untuk digunakan, tentunya bisa bikin hidup lebih fleksibel. Nah, buat kalian yang ingin menambah limit di aplikasi Kredivo tapi tidak memiliki NPWP. Tenang saja, kini ada banyak cara menaikkan limit aplikasi Kredivo tanpa NPWP yang dapat kalian coba dan lakukan. 

Sebelum kita bahas cara menaikkan limit aplikasi Kredivo tanpa NPWP, ada beberapa syarat yang perlu diperhatikan dan pastikan sudah memenuhinya. Salah satunya pengguna Kredivo diharuskan masuk ke mobile banking atau internet banking sebagai syarat pengganti. Jadi, pastikan kalian sudah memiliki akun internet banking.

BACA JUGA: Cara Menaikkan Limit Kredivo Tanpa NPWP, Cepat Anti Ribet

Ingin tahu rahasia cara menaikkan limit aplikasi Kredivo tanpa NPWP? Yuk mari kita simak langkah-langkahnya secara lebih detail berikut ini. 

Cara cepat menaikkan limit aplikasi Kredivo tanpa NPWP

Aplikasi Kredivo menawarkan limit kredit yang besar hingga Rp 30 juta. Tapi harus tahu pengguna cicilan yang bisa mendapatkan batas maksimal.

Jadi bagi kalian yang baru saja mendaftar sebagai pengguna berbayar selama 30 hari dan ingin menambah limit, yang bisa dilakukan yaitu mendaftar sebagai pengguna cicilan terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa cara cepat untuk meningkatkan limit di Kredivo: 

1. Hubungkan ke Internet Banking

Cara menaikkan limit aplikasi Kredivo tanpa NPWP yaitu dengan menghubungkan internet banking dengan akun aplikasi Kredivo. Jangan lupa untuk mengisi informasi tentang status pekerjaan dan gaji bersih bulanan. Jika sudah, klik Kirim.

BACA JUGA: Begini Cara Mencairkan Limit Kredivo ke Rekening Bank, Cepat Cair Hanya dalam Hitungan Jam

2. Jalankan Aplikasi Kredivo

Cara berikutnya yaitu jalankan aplikasi Kredivo. Kemudian pada halaman utama atau dashboard aplikasi Kredivo, tap Request Add Restrictions.

3. Tunggu Proses Persetujuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: