Iphone Sekarang Turun Harga, Cek Sekarang!

Iphone Sekarang Turun Harga, Cek Sekarang!

Diskon Hp Iphone Sekarang Turun Harga Nih!--

Soal kameranya nggak perlu diraguin lagi deh kayaknya, sebab iphone 13 ini sudah oke banget dan cocok digunakan untuk para vlogger ataupun content creator. 

Mengandalkan chipset a15 bionic yang membuat pengguna merasakan pengalaman super smooth nih. Untuk mendapatkan hp satu ini kamu bisa membelinya lewat online maupun offline store terpercaya. 

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi iPhone 12 Pro di 2024, Hp Kamera Boba Murah dan Memiliki Desain Body yang Elegan

3. Iphone 12 

Hp ini juga mengalami penuruna harga, iphone 12 ini dilengkapi dengan xdr oled yang lebih jernih. Bukan hanya itu saja, layarnya juga diklaim lebih hemat baterai dengan persenjataan chipset apple a14 bionic. 

Kameranya juga nggak kalah keren berkat adanya perekaman dolby vision yang secara real time oke banget. Untuk harga jual hp saat ini menjadi Rp. 8 jutaan aja, dengan harga rilis di angka Rp. 15 juta. 

Nah tunggu apalagi nih, ntuk mendapatkan hp keren satu ini kamu juga bisa mendapatkannya di online maupun offline store. Dengan harga yang super terjangkau itu kamu sudah bisa merasakan pengalaman menggunakan iphone. 

Itulah beberapa deretan hp iphone yang alami turun harga. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dan bisa menambah referensi soal update smartphone 

Selamat berbelanja ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: