4 Cara Mudah Menaikkan Limit SPayLater, Berikut Cara Mengajukannya

4 Cara Mudah Menaikkan Limit SPayLater, Berikut Cara Mengajukannya

cara mudah menaikkan limit spaylater --foto youtobe

Pengguna bisa menambah limit SPayLater dengan melakukan pembelanjaan di aplikasi Shopee sesering mungkin. Dengan sering belanja di Shopee, maka kalian akan dianggap sebagai pengguna aktif aplikasi tersebut.

3. Selalu Pilih Metode Pembayaran SPayLater

Agar jumlah limit bisa bertambah, saat hendak membayar belanjaan di aplikasi Shopee, kalian juga dituntut untuk selalu memilih metode pembayaran dengan menggunakan limit SPayLater.

4. Lakukan Pembayaran Tagihan Tepat Waktu

Cara menaikkan limit SPayLater berikutnya yaitu dengan melakukan pembayaran tagihan tepat waktu atau melebihi tanggal jatuh tempo. Dengan membayar tagihan paylater tepat waktu, pihak Shopee tentu tidak akan ragu untuk menaikkan jumlah limit SPayLater milikmu.

Biasanya, pihak Shopee akan memberikan rincian tagihan pada tanggal 25 dan maksimal pembayarannya yaitu tanggal 5 bulan selanjutnya. Ada juga pengguna yang menerima rincian tagihan di tanggal 1 dan maksimal pembayarannya di tanggal 11.

BACA JUGA:Tak Perlu Takut, Begini Cara Menghadapi DC Lapangan Spaylater dengan Tepat

Cara Mengajukan Kenaikan Limit SPayLater

Selain dengan beberapa tips dan trik di atas, pengguna juga bisa mengajukan kenaikan limit SPayLater secara mandiri ke pihak Shopee.

Berikut cara mengajukan kenaikan limit SPayLater yang bisa langsung diterapkan:

  • Buka aplikasi Shopee, pilih menu Saya yang ada di pojok kanan bawah.
  • Klik opsi Shopee PayLater yang terletak di bawah menu ShopeePay.
  • Klik opsi Ajukan Kenaikan Limit Shopee PayLater
  • Pilih menu Dapatkan Tambahan Kredit.
  • Setelah itu kalian akan diminta untuk mengisi formulir yang berisi data diri, mulai dari nama, nomor HP, nama ibu kandung, status pekerjaan, penghasilan bulanan, dan lainnya. Saat mengisi penghasilan kalian bisa menaikkan sedikit nominalnya dari jumlah penghasilan asli. Hal ini agar pengajuan limit tambahan disetujui.
  • Konfirmasi pengajuan dengan menekan OK. Tunggu beberapa saat pihak Shopee akan memverifikasi pengajuan kenaikan limit kredit.

Itulah beberapa informasi seputar cara menaikkan limit SPayLater beserta cara mengajukan kenaikan limit SPayLater yang perlu kalian ketahui. Semoga bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: