Hp dengan Spesifikasi Tinggi Dijual di Harga 2 Jutaan Aja

Hp dengan Spesifikasi Tinggi Dijual di Harga 2 Jutaan Aja

Hp dengan Spesifikasi Tinggi Dijual di Harga 2 Jutaan Aja --

2. Infinix Zero 5G 

Hp satu ini juga hadir melengkapi deretan hp dengan spesifikasi tinggi. Menggunakan chipset mediateck dimensity 920 5G yang dilengkapi dengan RAM 8 GB serta memori internal yang berkapasitas 256 GB. 

Dibekali dengan layar super luas berdiagonal 6,78 inci yang menggunakan panel ips lcd dengan resolusi full HD plus 120 hz.  Untuk touch sampling rate nya juga mencapai 240 hz dengan tiga kamera yang berada di belakang. 

Meliputi 50 MP, serta dua kamera makcro dan depth yang masing-masing beresolusi 2 MP. Sementara itu pada bagian depannya menggunakan kamera 16 MP. 

Untuk ketahnanan dayanya menggunakan baterai 5000 mAh dengan pengisian daya cepat 33 watt. Hp ini juga sudah dilengkapi dengan NCF, port jack audio 3,5 mm dan speaker mono. 

Untuk kamu yang tertarik dengan smartphone unggulan satu ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 2,7 jutaan aja. Gimana? Dari beberapa rekomendasi di atas apakah ada yang membuat kamu tertarik? 

Jika iya buruan beli di online maupun offline store ya, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah referensi kamu untuk yang mau upgrade ke hp dengan spesifikasi tinggi. 

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: