Cara Pinjam Uang di GoPay Pinjam agar Langsung Cair ke Rekening

Cara Pinjam Uang di GoPay Pinjam agar Langsung Cair ke Rekening

Cara Pinjam Uang di GoPay Pinjam Agar Langsung Cair ke Rekening--

BACA JUGA:10 Tips Menggunakan Pinjol Agar Tidak Terjerat Utang dan Gagal Bayar

Cara Mengajukan Pinjaman di GoPay Pinjam

Berikut cara pinjam uang di GoPay Pinjam sampai cair ke rekening.

Buka aplikasi Gojek yang ada di ponsel kamu. Pada halaman beranda aplikasi Gojek pilih “Lainnya”, Scroll ke bawah hingga menemukan menu “GoPay Pinjam”. Aplikasi akan menampilkan jumlah limit awal yang kamu terima, jumlah limit awal ini berbeda-beda pada setiap akun.

Selanjutnya pilih “Tarik Dana”.  Masukkan detail pinjaman, seperti nominal dan pilihan tenor yang diinginkan. Nominal pinjaman yang bisa diajukan minimal Rp 200 ribu. Lihat rincian pencairan dan rincian pinjaman sebelum mengajukan pinjaman.

Jika sudah pasti, klik untuk “Konfirmasi”. Setelah itu, GoPay Pinjam akan menampilkan info nomor rekening. Pastikan nomor rekening benar, karena dana akan dicairkan langsung ke nomor rekening kamu. Klik “Lanjut” untuk melanjutkan proses berikutnya. 

Silakan pilih untuk tujuan apa kamu meminjam di aplikasi GoPay Pinjam. Pilih “Konfirmasi”, maka pengajuan kamu akan diperiksa. Proses pengajuan ini memakan waktu paling lama sekitar 1x24 jam. Jika berhasil, pihak GoPay akan memberikan pesan atau notifikasi untuk tanda tangan kontrak digital.

Untuk melanjutkan tarik dana kamu butuh tanda tangan kontrak. Jadi lakukan tanda tangan kontrak digital dengan GoPay Pinjam. Dengan menyutujuinya, maka pengajuan pinjaman telah berhasil dan dana bisa langsung cair ke rekening hanya dalam 1 menit.

BACA JUGA:5 Trik dan Tips Mengatasi Pinjol Ilegal Menyadap HP Agar Data Penting Tidak Disalahgunakan

Demikian cara pinjam uang di GoPay Pinjam agar bisa langsung cair ke rekening. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: