Mengupas Performa Unggul Hp Poco Terbaik, Melibas Semua Game Kekinian

Mengupas Performa Unggul Hp Poco Terbaik, Melibas Semua Game Kekinian

HP POCO TERBAIK-Mengupas Performa Unggul Hp Poco Terbaik Melibas Semua Game Kekinian!--

Daya tahan baterai Poco F6 Pro cukup mengesankan, ponsel ini membawa baterai 5000mAh dengan teknologi fast charging 120W dann dalam suatu pengujian, baterai terisi dari 14% hingga 100% hanya dalam waktu 29 menit saja.

Dimulai dengan baterai terisi penuh 100%, setelah 30 menit digunakan untuk bermain Wuthering Waves pada pengaturan sedang dan 60 FPS, baterai turun menjadi 86%. 

5.Kamera

Hp poco terbaik ini dibekali dengan 3 lensa kamera yaitu kamera utama 50MP dengan OIS dan sensor gambar Light Fusion 800 dengan rentang dinamis tinggi, kamera ultra wide 8MP, dan macro camera 2MP.

Burst Shot Mode 2.0 memungkinkan kamu untuk menangkap bidikan aksi secepat kilat, sedangkan Ultra Night Algorithm memungkinkan pemotretan bahkan dalam kondisi cahaya redup yang paling ekstrem sekalipun. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Poco Terbaru di Tahun 2024

6.Penyimpanan

F6 Pro Indonesia juga memiliki memori internal UFS 4.0 berjenis RAM LPDDR5 yang bisa memberikan multi-tasking dan bermain game menjadi lancar. 

Kapasitas yang dimiliki ponsel ini mulai dari RAM 12/256GB GB, 16/512GB, hingga 1 TB dan ponsel ini bertahan bermain dengan durasi lebih lama berkat adanya LiquidCool 4.0. Fitur ini berfungsi untuk mendinginkan ponsel disaat digunakan secara intens.

7.Konektivitas

Chip ini memiliki sejumlah keistimewaan antara lain fitur ray tracing dalam game, dukungan jaringan Wi-Fi 7 yang lebih modern, dan ISP canggih dengan serangkaian fitur kamera mutakhir. 

F6 Pro dilengkapi dengan NFC, port infrared yang bisa digunakan sebagai remote universal, sensor pemindai sidik jari di dalam layar, dan dukungan USB-C 2.0 dengan antarmuka On-The-Go.

BACA JUGA:Daftar HP POCO Terbaru Hadir Dengan Spek Mumpuni, Harga Mulai 1 Jutaan

Hp poco terbaik ini menawarkan banyak kelebihan yang membuatnya menarik, terutama dari segi desain, performa, layar, dan kemampuan pengisian daya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: