Daftar 11 Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Cair ke DANA, Aman untuk Digunakan

Daftar 11 Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Cair ke DANA, Aman untuk Digunakan

aplikasi penghasil uang yang bisa cair ke dana--foto joglo media

BuzzBreak memungkinkan pengguna mengumpulkan poin dengan hanya membaca artikel atau menonton video. Poin yang terkumpul bisa dicairkan langsung ke akun DANA.

4. ClipClaps

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yaitu ClipClaps, kalian bisa menonton video, bermain game, dan mengikuti program referral di aplikasi ClipClaps bisa menghasilkan uang yang langsung ditransfer dalam bentuk saldo DANA.

5. BacaPlus

Sama seperti aplikasi sebelumnya, dengan membaca artikel berita di BacaPlus kalian berpeluang untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang tunai melalui DANA. 

BACA JUGA:5 Aplikasi Penghasil Uang Modal Isi Survei Terbukti Membayar, Satu Survei Dibayar 2 Dollar!

6. TikTok

Di aplikasi TikTok terdapat program yang bisa dilakukan pengguna untuk menghasilkan uang. Misalnya, melalui program TikTok Creator Fund dan mengundang teman, pengguna bisa mendapatkan koin yang bisa dicairkan ke saldo DANA.

7. Fizzo Novel

Seperti aplikasi Novelah, Fizzo Novel memberikan poin bagi setiap pengguna yang rajin membaca novel di aplikasinya. Poin ini kemudian bisa ditukar dengan saldo DANA.

8. Cashzine

Pengguna bisa memperoleh saldo DANA dengan membaca atau membagikan berita. Setiap berita yang dibaca akan memberikan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

9. CashPop

CashPop memberikan imbalan berupa uang yang dikirim ke aplikasi DANA atau pulsa untuk pengguna yang mengisi survei, menjalankan misi, atau bermain game.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang JadiDuit Main Game Dibayar Saldo DANA, Ini Caranya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: