Review Hp Oppo A3 Pro: Harga, Spesifikasi, dan Fitur-fitur Lengkapnya

Review Hp Oppo A3 Pro: Harga, Spesifikasi, dan Fitur-fitur Lengkapnya

Hp Oppo A3 Pro 5G: Review Harga dan Spesifikasi Lengkap--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENGOppo kembali menghadirkan smartphone terbarunya di seri A, yaitu hp Oppo A3 Pro 5G.

Hp Oppo A3 Pro 5G ini hadir dengan desain tipis dan ringan, layar yang tajam, performa gahar, kamera mumpuni, dan baterai besar.

Buat kamu yang mencari smartphone stylish dan handal untuk menunjang aktivitas sehari-hari, hp Oppo A3 Pro 5G bisa menjadi pilihan tepat.

BACA JUGA: 6 Spesifikasi HP Oppo A77, Hadir Dengan Desain Yang Modern dan Elegan

Spesifikasi Hp Oppo A3 Pro 5G

1. Desain Tipis dan Ringan

Oppo A3 Pro 5G memiliki desain yang tipis dan ringan, dengan ketebalan hanya 7.7mm dan berat 186 gram. Smartphone ini terasa nyaman dipegang dan mudah dibawa kemana-mana.

Desainnya yang stylish dengan bezel tengah tampilan metalik memberikan kesan premium. Ditambah lagi hp seri A dari Oppo ini dibekali dengan ketahanan MIL-STD 810H dan sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan banting, debu dan percikan air.

2. Layar Lebih Tajam

Oppo A3 Pro 5G dilengkapi dengan layar berpanel IPS LCD berukuran 6.67 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1604 piksel) dan refresh rate 120Hz.

BACA JUGA: Hp Oppo Reno11: Desain Elegan dengan Layar AMOLED

Layar ini menghasilkan gambar yang tajam, jernih, dan halus. Ditambah dengan kecerahan layar yang mencapai 1000 nits, kamu dapat menikmati konten dengan nyaman di berbagai kondisi pencahayaan.

3. Performa Gahar

Oppo A3 Pro 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6300 yang octa-core. Chipset ini cukup bertenaga untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: