5 Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Terbaik 2024, Performa Kencang Anti Lemot

5 Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Terbaik 2024, Performa Kencang Anti Lemot

Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Terbaik 2024, Performa Kencang Anti Lemot-pinterest-

DISWAY JATENG - HP gaming terkenal dengan harga yang mahal, karena menggunakan chipset andalan yang kencang. Namun sekarang dengan harga murah kamu bisa mendapatkan HP gaming 2 jutaan dengan kualitas terbaik dikelasnya.

Dengan budget terbatas kamu bisa memiliki HP gaming 2 jutaan, tentunya sudah dilengkapi dengan performa kencang, sehingga bermain game jadi lebih lancar dan mulus. Kamu bisa bermain game sepuasnya tanpa takut lemot dan lag ditengah permainan.

Rekomendasi HP gaming 2 jutaan ini merupakan yang terbaik rilisan terbaru 2024, karena mampu menjalankan aplikasi game berat seperti Free fire, Mobile legends, Genshin impact, PUBG, dan lain-lain. Meski dengan harga murah HP ini memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Mulai dari layar lebar, RAM yang besar, prosesor kencang, dan kapasitas baterai besar, bisa kamu dapatkan di HP gaming 2 jutaan ini. Oleh karena itu simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui HP gaming mana yang cocok untuk kamu.

BACA JUGA:Hp Poco M6: Smartphone Gaming Murah dengan Performa Gahar

 

1. Xiaomi Poco M6 Pro

Jika kamu mencari HP gaming yang murah dengan jaringan 5G, Xiaomi Poco M6 Pro merupakan produk yang tepat untuk kamu. Memiliki bezel yang tipis, membuat pandangan saat bermain game terasa lebih luas. 

Dilengkapi chipset MediaTek Helio G99-Ultra yang hebat, dengan pemrosesan 6nm yang bertenaga tinggi, bermain game jadi lebih lancar tanpa gangguan. Selain itu, dengan refresh rate 120 hz perpindahan antar layar menjadi lebih halus.

Adanya teknologi produk PWM 1.920 Hz, menjadikan mata tidak mudah lelah meskipun sering menatap layar. HP ini sangat cocok untuk gamers yang sering bermain game dalam waktu yang lama. Kisaran harganya mulai dari 2,6 jutaan.

2. Infinix Hot 40 Pro

Bagi penggemar Free Fire, Infinix Hot 40 Pro bisa jadi ponsel favorit kamu. Smartphone ini secara resmi telah bekerja sama dengan game Free Fire. Sehingga dapat mengoptimalkan performa permainan di level profesional sampai 90 fps.

Dengan harga terjangkau kamu bisa menikmati gaming lebih lancar dibanding ponsel gaming lainnya. Untuk dapur pacunya ditenagai oleh prosesor kuat MediaTek Helio G99, HP ini bisa bekerja lebih efisien dan hemat energi.

Berkat mesin gaming XBOOST kamu bisa menikmati gaming dengan stabil. Kisaran harganya mulai dari 2 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: