Cara Menghubungkan WhatsApp Web di Android atau iPhone

Cara Menghubungkan WhatsApp Web di Android atau iPhone

Cara Menghubungkan WhatsApp Web di Android atau iPhone Anda--

DISWAY JATENG - Di era digital ini, tetap terhubung menjadi lebih mudah dari sebelumnya, berkat banyaknya aplikasi perpesanan yang tersedia. WhatsApp, salah satu platform perpesanan paling populer, telah merevolusi cara kita berkomunikasi. Dengan diperkenalkannya WhatsApp Web, pengguna kini dapat mengakses pesan dan obrolan mereka dari browser web di desktop atau laptop mereka.

Namun tahukah Anda bahwa Anda juga dapat menggunakan WhatsApp Web di Android atau iPhone? Pada artikel ini, kami akan memandu Anda melalui langkah-langkah sederhana untuk menggunakan WhatsApp Web di perangkat seluler Anda, membuka tingkat kenyamanan dan produktivitas yang sama sekali baru.

BACA JUGA:Menggunakan 1 Nomor WhatsApp di 4 Ponsel Berbeda? Bisa, Begini Caranya

Apa itu WhatsApp Web?

WhatsApp Web adalah fitur yang memungkinkan Anda mengakses akun WhatsApp Anda dari browser web di komputer Anda. Ini mencerminkan percakapan dan pesan dari perangkat seluler Anda ke antarmuka web, memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan, melihat media, dan mengelola kontak Anda dengan mulus dari desktop atau laptop Anda.

Menggunakan WhatsApp Web di Perangkat Android Anda

Untuk menggunakan WhatsApp Web di perangkat Android Anda, ikuti langkah-langkah sederhana ini:

Langkah 1: Buka WhatsApp di perangkat Android Anda dan ketuk ikon menu tiga titik di pojok kanan atas.

Langkah 2: Pilih "WhatsApp Web" dari menu.

Langkah 3: Sekarang, buka browser web di komputer Anda dan navigasikan ke web.whatsapp.com.

Langkah 4: Anda akan melihat kode QR di halaman web. Pindai kode QR ini menggunakan perangkat Android Anda dengan menyelaraskannya dengan pemindai kode QR di dalam aplikasi WhatsApp.

Langkah 5: Setelah dipindai, Anda akan masuk ke WhatsApp Web, dan Anda dapat mulai menggunakannya untuk mengirim dan menerima pesan.

BACA JUGA:Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus

Menggunakan WhatsApp Web di iPhone Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: