Mengungkap Fitur Menarik Ponsel Keluaran Terbaik

Mengungkap Fitur Menarik Ponsel Keluaran Terbaik

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Mengungkap Fitur Menarik Ponsel Keluaran Terbaik Dibekali Kamera Kualitas Canggih! --

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik perusahaan teknologi terkemuka, telah secara resmi mengumumkan peluncuran HP terbarunya yang sangat dinantikan, Vivo S18 Pro.

Ponsel keluaran terbaik hadir sebagai pemimpin inovasi dalam industri teknologi, telah meluncurkan Vivo S18 Pro yakni sebuah perangkat yang memenuhi kebutuhan konsumen akan kualitas foto selfie yang luar biasa.

Ponsel keluaran terbaik segera melucurkan seri hp terbaru mereka bartajuk S18, hp ini terdiri dari model Vivo S18, Vivo S18 Pro, dan Vivo S18e.

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan serangkaian fitur unggulan dan teknologi terdepan, Vivo S18 Pro menetapkan standar baru dalam fotografi ponsel.

BACA JUGA:Flagship Tercanggih Hp Vivo Terbaik Kamera dan Desain Jadi Sektor Andalan

1.Desain

Perangkat ini memiliki ukuran dimensi 164.36 x75.1 x 7.45 mm dengan berat 192 gram dengan Desain bodi yang tipis dan estetik sehingga menambah kesan proforma.

S18 Pro Pro Memiliki sertifikasi ketahanan IP54 tahan debu dan percikan air, sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

2.Display

S18 Pro mengusung  layar unggulan yaitu AMOLED dengan ukuran 6.78 inci dengan menggunakan resolusi 1260 x 2800 piksel, Refresh Rate 119 hz serta dibekali dengan Rasio layar ke bodi 89,9  persen. 

S18 Pro ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 2800 nit bagus untuk digunakan di luar ruangan, telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

3.Kamera

Pada era digital yang dipenuhi dengan konten visual,  kamera selfie yang canggih telah menjadi salah satu fitur yang paling dicari dalam  ponsel pintar.

S18 Pro dilengkapi dengan kamera selfie 50MP yang menggunakan teknologi pixel binning untuk menghasilkan gambar yang jelas dan tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan.

4.Mode Potret AI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: