Cara Kerja Layar Ponsel Menjalankan 2 Aplikasi secara Bersamaan

Cara Kerja Layar Ponsel Menjalankan 2 Aplikasi secara Bersamaan

Cara Kerja Layar Ponsel Menjalankan 2 Aplikasi Secara Bersamaan--

1. Buka app pertama yang ingin Anda gunakan dalam mode layar terbagi.

2. Geser ke atas dari bagian bawah layar untuk mengakses Dock.

3. Sentuh dan tahan app kedua yang ingin Anda gunakan, lalu seret ke tepi kanan atau kiri layar hingga terbuka dalam mode layar terbagi.

Setelah Anda mengaktifkan layar terbagi, Anda dapat menyesuaikan ukuran setiap jendela aplikasi dengan menyeret garis pemisah di antara keduanya. Ini memungkinkan Anda untuk memprioritaskan satu aplikasi di atas yang lain berdasarkan kebutuhan Anda pada saat tertentu.

Manfaat Menggunakan Layar Terbagi

Fitur layar terbagi menawarkan beberapa manfaat yang dapat meningkatkan pengalaman ponsel cerdas Anda secara signifikan:

BACA JUGA:Cara Mengubah Ponsel Android Menjadi Monitor dengan Dukungan Layar Sentuh

1. Produktivitas yang Ditingkatkan:

Dengan menjalankan dua aplikasi secara bersamaan, Anda dapat menyelesaikan tugas dengan lebih efisien dan menghemat waktu dengan menghilangkan kebutuhan untuk bolak-balik antar aplikasi.

2. Multitasking yang Lebih Baik:

Baik Anda menanggapi email saat mereferensikan presentasi, atau meneliti topik saat membuat catatan, layar terbagi memudahkan untuk menangani banyak tugas dengan mulus.

3. Aksesibilitas yang Ditingkatkan:

Dengan layar terbagi, informasi penting dari dua sumber berbeda tersedia dalam sekejap, sehingga memudahkan untuk membandingkan, menganalisis, dan mereferensikan data.

4. Ruang Layar yang Dioptimalkan:

Daripada terus-menerus beralih di antara aplikasi layar penuh, split screen memaksimalkan real estat layar perangkat Anda dan memungkinkan pengalaman multitasking yang lebih imersif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: