5 Daftar Layanan Pinjol Syarat KTP Resmi OJK 2024

5 Daftar Layanan Pinjol Syarat KTP Resmi OJK 2024

pinjol syarat ktp--

DISWAY JATENG- Pinjaman online seringkali digunakan untuk mengatasi kebutuhan mendesak maupun darurat, berikut ini akan kami ulas berbagai pinjol syarat KTP.

Proses pengajuan dari pinjol syarat KTP ini cukup mudah serta proses yang cepat, platform ini dapat anda temukan dengan mudah di google playstore.

Limit pinjaman yang disediakan dari pinjol syarat KTP ini juga cukup bervariasi dengan waktu pengembalian yang panjang, selain itu suku bunga yang diberikan juga cukup ringan. Sehingga tidak heran jika platform tersebut digemari oleh banyak orang.

Berikut ini akan kami beritahu apa saja pinjol syarat KTP yang sudah Daft izin dari OJK, simak terus ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:4 Tips Pinjol Cepat ACC Jarang Diketahui Banyak Orang

 

1. Tunaiku (PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk)

Tunaiku merupakan platform pinjaman online yang menyediakan limit pinjaman mencapai Rp20 juta, sementara untuk pinjaman diatas Rp50 juta perlu menggunakan NPWP.

Suku bunga yang diberikan platform ini tergolong ringan hingga 9% dengan waktu pengembalian yang bervariasi sampai 20 bulan, syarat pengajuannya jua mudah dan cepat.

2. Kredivo

Limit pinjaman yang disediakan pinjol syarat KTP ini mencapai Rp30 juta dengan suku bunga 0% untuk cicilan 3 serta 6 bulan, platform ini juga menawarkan fitur cicilan produk elektronik dan furniture.

Pengajuan di layanan kredivo ini memerlukan kartu kredit bank partner untuk verifikasi.

3. Akulaku

Akulaku merupakan platform pinjaman online yang sudah sangat familiar di kalangan masyarakat, limit pinjaman yang diberikan juga cukup tinggi dengan suku bunga 0% untuk tenor 2, 3, 6, serta 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: