Cara Merawat Samsung Galaxy S23 Ultra

Cara Merawat Samsung Galaxy S23 Ultra

Cara Merawat Samsung Galaxy S23 Ultra yang mempunyai banyak fitur dan spesifikasi terbaik 2024.--

DISWAY JATENG - Cara Merawat Samsung Galaxy S23 Ultra yang mungkin menjadi salah satu smartphone yang anda gunakan untuk kegiatan sehari - hari.  Smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp. 16.999.000 dengan penyimpanan 12/256 GB. Diluncurkan pada tahun 2023 yang didukung dengan jaringan 5G yang sangat diminati.

Cara Merawat Samsung Galaxy S23 Ultra yang memiliki berat hampir 234 gram dengan ukuran dimensi smartphone yang baik. Dengan adanya tambahan fitur seperti tahan akan debu dengan 360 derajat, dukungan pen stylus dengan rangka alumunium yang dijaman melindungi smartphone ini. Dengan adanya dukungan ketahanan smartphone yang sudah menggunakan jenis IP68 coock untuk anda yang ceroboh.

Banyaknya fitur yang ditampilkan pada smartphone ini yaitu untuk menambah keunikan dan spesifikasi yang terbaik. Menggunakan OS saat rilis yaitu One UI 5.1 yang didukung dengan berbagai sensor seperti fingerprint, barometer, proksimitas, akselerometer, kompas dan masi banyak lainnya. Cara Merawat Samsung Galaxy S23 Ultra ini yang memiliki fitur tambahan seperti samsung deX, Asisten Virtual Bixby, Samsung Pay, Speaker stereo dan dukungan teknologi ultrawideband.

BACA JUGA: 4 Kelebihan HP Samsung Galaxy S23 Ultra, Lihat Spesifikasi dan Harganya

Smartphone ini memiliki 8 pilihan warna yaitu Phantom Black, Red, Green, Cream, Lavender, Graphite, Sky blue, dan lime. Dengan pilihan warna yang banyak tentunya sangat cocok bagi Gen Z yang menyukai warna ceria dan adanya tambahan pena stylus. Berikut Cara Merawat Samsung Galxy S23 Ultra yang memiliki spesifikasi dewa berikut caranya : 

1. Agar Baterai Tidak Mudah Bocor

Smartphone ini memiliki baterai yang sudah menggunakan jenis baterai Li-Ion yang berkapasitas 5000 mAh. Didukung dengan adanya fas charging yang memiliki daya 45 watt yag didukung dengan USB Type-C. Cara Merawat Samsung Galaxy S23 Ultra ini dalam segi baterai yaitu tidak menggunakan sembarang charger untuk pengisian daya karena akan mempengaruhi baterai health.

Menggunkan smartphone dianjurkan ketika baterai sudah terisi penuh agar tidak terjadi kebocoran baterai. Tidak Bermain game online ketika sedang di charger.

BACA JUGA: Eksplorasi Gaming Tanpa Batas dengan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

2. Layar Tetap Awet

Dengan ukuran hampir 7 inci, smartphone ini memiliki jenis layar Dynamic AMOLED 2X. Dengan ditambahnya proteksi pada layar yang menggunakan Corning Gorilla Glass Victus 2 menahan akan benturan dan benda padat yang terkena pada layar ini. Layar yang digunakan memiliki resolusi hampi 3088 pixel yang menjadikan anda harus tahu Cara Merawat Samsung Galaxy S23 Ultra.

3. Kamera Jernih

Dengan adanya 4 buah kamera utama dan 1 buah kamera depan menjadikan anda harus tetap merawat agar tidak tergores. Keunggulan smartphone ini karena konfigurasi kamera yang tinggi yaitu mencapai 200MP untuk wide. Cara Merawat Hp Samsung Galaxy S23 ultra sangatlah terbantu karena sudah menggunakan casing handphone yang berstandar agar melindungi kamera dan bodinya.

4. Penyimpanan yang Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: