Hp Flagship Snapdragon 8 Gen 1 Turun Harga, Penasaran?

Hp Flagship Snapdragon 8 Gen 1 Turun Harga, Penasaran?

Hp Flagship Snapdragon 8 Gen 1 Turun Harga, Penasaran?--

Untuk dapur pacunya dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8+ gen 1. Beralih ke ruang memorinya yang dilengkapi dengan RAM 8 GB dan 256 GB ROM. 

Sayangnya hp ini masih menggunakan baterai berdaya 3700 mAh dengan 25 watt. Untungnya Samsung Z flip 4 sudah dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni. 

Dengan kamera belakang 12 MP OIS, 12 MP ultrawide dan kamera selfie 10 MP. Untuk kamu yang berminat bisa membelinya di harga Rp. 8 jutaan aja. 

BACA JUGA:Nubia Neo 2 5G: Hp Gaming Harga Murah yang Tak Mau Kalah dengan Flagship

3. Realme GT 2 Pro 

Rekomendasi hp flagship snapdragon 8 gen 1 yang turun harga terakhir ada Realme GT 2 Pro. Memiliki layar LTPO Amoled dengan luas 6,7 inci dan HDR 10+. 

Selain itu hp ini juga memiliki refresh rate mencapai 120hz dengan dapur pacunya menggunakan chipset snapdragon 8 gen 1. Untuk baterainya sendiri berkapasitas 5000 mAh dengan 65 watt. 

Memori RAM nya tersedia 12 GB dan ROM 256 GB. Beralih ke sektor kameranya yang dibekali oleh Realme 50 MP OIS, 50 MP Ultrawide dan 3 MP macro. 

Sedangkan untuk kamera selfienya memiliki resolusi 32 MP nih. Saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 9 jutaan aja. 

Nah itulah beberapa deretan hp flagship snapdragon 8 gen 1 yang alami turun harga. Untuk kamu yang ingin upgrade bisa nih mempertimbangkan beberapa rekomendasi di atas!

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu dan selamat berbelanja ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: