Hp Flagship Snapdragon 8 Gen 1 Turun Harga, Penasaran?

Hp Flagship Snapdragon 8 Gen 1 Turun Harga, Penasaran?

Hp Flagship Snapdragon 8 Gen 1 Turun Harga, Penasaran?--

DISWAY JATENG – Hp flaghsip snapdragon 8 gen 1 memiliki harga jual relatif mahal karena menggunakan chipset unggulan ini dikabarkan mengalami turun harga lho. Apalagi untuk smartphone flagship dengan chipset snapdragon 8 gen 1. 

Bukan hanya itu saja hp flagship snapdragon 8 gen 1 ini juga masih memiliki performa yang kencang dan stabil. Sehingga sangat nyaman baik digunakan untuk bermain game ataupun menunjang kebutuhan sehari-hari. 

Saat ini ada sejumlah hp flagship snapdragon 8 gen 1 turun harga. Harga jual untuk saat ini juga sudah lumayan terjangkau lho, jadi untuk kamu yang ingin upgrade hp bisa nih pikir-pikir dulu. 

Nah daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas beberapa hp flaghsip snapdragon 8 gen 1 alami turun harga. Simak ulasannya sampai akhir agar tahu infomasinya lebih jelasnya!

Smartphone flagship 

BACA JUGA:Flagship Tercanggih Ponsel Keluaran Terbaik

1.Oppo Reno 10 Pro + 

Hp flagship yang turun harga pertama ada Oppo Reno 10 Pro +. Saat ini dijual dengan harga Rp. 8 jutaan aja. 

Dilengkapi dengan layar Amoled dengan luas 6,74 inci dan refresh rate mencapai 120hz. Untuk layarnya menggunakan HDR 10+ yang sudah dilengkapi dengan chipset snapdragon 8+ gen 1. 

Untuk memorinya hp flagship satu ini dibekali denagn 12GB/256 GB. Dengan kapasitas baterai 4700 mAh dan 100 watt. 

Beralih ke sektor kamera yang dimiliki oleh smartphone satu ini, menggunakan kamera 50 MP OIS, 8 MP ultrawide dan 64 MP periscope dengan kamera depannya memiliki konfigurasi 32 MP. 

BACA JUGA:Memaksimalkan Hp Huawei dengan Kamera Terbaik di Kelas Flagship

2. Samsung Z Flip 4 

Smartphone yang selanjutnya yakni Samsung Z Flip 4 yang menggunakan layar Dynamic Amoled. Dengan luas layar 6,7 inci dan FHD+ serta refresh rate yang mencapai 120 hz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: