Fitur Tersembunyi Hp Samsung, Apa Saja?

Fitur Tersembunyi Hp Samsung, Apa Saja?

HP SAMSUNG TERBAIK-Menggali Fitur Tersembunyi Hp Samsung Terbaik Kamu Wajib Tahu!--

Galaxy Z Fold2 juga memiliki layar di bagian depan ketika perangkat dilipat, yang disebut sebagai layar cover dan meskipun hanya sebagai layar tambahan, Samsung menghadirkan layar yang sangat luas pada bagian ini.

Dengan layar cover berukuran 6,23 inci dengan panel Super AMOLED, perangkat ini lebih baik daripada Samsung Galaxy Fold yang merupakan generasi sebelumnya.

5.Mode Fleksibel 

Hp samsung terbaik ini memiliki fitur ini membuka berbagai kemungkinan baru untuk melakukan multitasking, anda dapat membuka satu aplikasi di layar cover, membuka aplikasi kedua di layar utama bagian bawah, dan aplikasi ketiga di layar utama bagian atas - semuanya dapat dilakukan secara bersamaan.

Ada juga fitur lain yang mendukung multitasking, yaitu App Pair yang memungkinkan pengguna menjalankan tiga aplikasi sekaligus dalam satu layar.

BACA JUGA:Kecanggihan Mempesona Hp Samsung Terbaik Desain Ciamik Dan Terjangkau!

6.Refresh Rate

Bagi pengguna yang ingin meningkatkan pengalaman bermain game, Samsung Galaxy Z Fold2 menawarkan refresh rate 120 Hz dan ini meningkatkan seberapa sering layar diperbarui setiap detiknya, sehingga pergerakan layar terasa lebih halus.

Fitur ini sebelumnya telah ada pada Samsung Galaxy S20 dan Note20, dan kini indera visual pengguna kembali dimanjakan pada Galaxy Z Fold2 ini.

7.Performa Tinggi

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865+,  Samsung Galaxy Z Fold2 5G menawarkan performa yang sangat tinggi di kelasnya.

Prosesor canggih ini memastikan bahwa ponsel dapat menjalankan berbagai aplikasi dan tugas dengan lancar, bahkan untuk pengguna yang memiliki kebutuhan komputasi tinggi.

8.Desain

Salah satu kelebihan utama dari ponsel ini adalah desain lipat yang inovatif, dengan dua layar Galaxy Z Fold2 5G mendukung produktivitas dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Desain ini memungkinkan Anda untuk menikmati dua layar yang berbeda untuk pengalaman multitasking yang lebih baik, membuat pengalaman menonton dan bermain game menjadi lebih memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: