Oppo Reno 8T, Smartphone dengan Desain Futuristik

Oppo Reno 8T, Smartphone dengan Desain Futuristik

Hp Oppo Rno 8T ini menjadi salah satu smartphone dengan desaign futuristic yang menjadikan smartphone terbaik 2024.--

DISWAY JATENG - Hp Oppo Reno 8T merupakan rilisan dari brand OPPO dengan jenis seri yang berbeda dengan sebelumnya. Dibandrol dengan harga hampir 5 juta atau mencapai Rp. 4.999.000 untuk ruang penyimpanan 8/256GB anda dapat memiliki smartphone spek dewa ini. Dengan full layar yang memberikan kesan yang jernih dan elegan untuk warna yang mendukung.

Hp Oppo Reno 8T diluncurkan pada tahun 2023 yang didukung dengan bodi yang baik dan ketahan yang mumpuni. Dengan adanya 3 tipe jaringan seperti 2G, 3G dan 4G membantu anda untuk mempermudah pekerjaan sehari - hari. Didukung juga adanya dual simcard yang berjenis GSM dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda saat ini.

Memiliki proteksi pada layar utama yang menggunakan Corning Gorilla Glass 5 yang sudah menggunakan jenis layar AMOLED. Hp Oppo Reno 8T memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu 6.43 inci yang sangat nyaman untuk digenggam dan dibawa kemana - mana. Dengan resolusi yang munculkan pada layar mencapai 1080 x 2400 pixel yang mempunya tingkat kerapatan mencapai 409 ppi.

BACA JUGA: Oppo Reno 8T 5G vs Oppo A38, Mana yang Lebih Gahar?

Hp Oppo Reno 8T ini didukung dengan adanya fitur yang terletak pada layar yaitu Touch Sampling rate yang mencapai 180 Hz. Dengan adanya tingkat kecerahan yang 800 nit untuk HBM. Berikut beberapa spesifikasi yang perlu anda ketahui sebelum membelinya : 

1. Bodi Kuat

Memiliki fitur yang terletak pada bodinya yang berukuran 160.8 x 73.8 x 7.8 milimeter dengan 180 gram untuk material kaca dan 183 gram untuk varian kulit sintetsis. Hp Oppo Reno 8T ini memiliki berat mencapai 180 gram. Sayangnya pada seri ini tidak memiliki akan ketahanan yang spesifik atau mungkin ketahanan yang diberikan merupakan ketahanan yang cukup standar.

BACA JUGA: Inovasi Oppo Reno 8T dalam Dunia Konektivitas 5G

2.Chipset Gahar

Didukung dengan jenis chipset MediaTek Helio G99 yang menjadi salah satu chipset terbaik untuk jenis android. Dengan didukung untuk CPU dengan jenis Octa-Core yang memiliki tipe 2x2 GHz Cotex-A76. GPU pun tidak kaleng - kaleng pula yaitu menggunakan GPU dengan jenis Mali-G57 MC2 yang cocok untuk bermain game online dengan spesifikasi yang menengah.

3. Baterai Tahan Lama

Dengan adanya baterai yang berkapasitas mencapai 5000 mAh sangatlah membantu anda untuk dapat menggunakan smartphone seharian penuh. Dengan jenis baterai Li-Po dan adanya fitur fast charging sangatlah membantu untuk anda orang yang anti ribet. Hp Oppo Reno 8T sudah didukung dengan USB type-C.

4. Fitur Tambahan

Menggunakan jenis OS saat rilis yaitu ColorOS 13 atau Android 13 yang didukung dengan jack 3.5mm. Dengan tambahan adanya sensor seperti fingerprint, giroskop, kompas dan masi banyak lainnya. Adanya 2 pilihan warna yang sangat menarik perhatian yaitu Oranye Senja yang mirip seperti Ubin kayu sedangkan Black Starlight seperti hitam dengan berbgai warna yang menyala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: